Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Jahat Nggak Sih Bikin Dia Menunggu Lama?

Fimela.com, Jakarta Dari: Egidiatns

Hallo, nama aku Aleta. Aku kenal sama 1 cowo pas kelas 11, dan aku sm dia itu sekelas, aku juga baru tau dia, sebelumnya aku gak pernah ketemu dia. Ceritanya itu, awalnya aku cuma bercanda-canda doang sama dia, aku jg hanya nganggap dia sahabat, tp lama kelamaan dia ada perasaan sm aku, dia juga pernah nyatain perasaannya sm aku, tp aku gak ngerespon. Tapi hari ganti hari bulan ganti bulan, dia masih punya perasaan sm aku, dia masih mau perjuangin aku wlpn aku gak ngerespon perasaan dia balik bisa dibilang 'aku cuma gantungin dia doang/aku gak ngasih kepastian sm dia' sampe 1tahun lamanya sampai aku sm dia kls 12 dan aku juga selama itu gak punya pacar dia juga gak punya pacar. Lama kelamaan aku jadi ada perasaan sama dia. Awalnya aku juga sempat ragu sm perasaan ini, tapi aku ngeyakinin aja. Pas aku dengar dia dekat sm cewe aku merasa ada sesuatu yg hilang, dan aku nanya sm dia kalau dia bener² dekat sm cewe itu atau ngga, tp jawaban dia ngga, dia masih ada perasan sama aku. Aku juga sudah ngasih tau dia tentang perasaan aku, tp aku belum ngasih tau sepenuhnya. Aku cuma mau nanya kalau aku jahat gak sih sebenarnya sama dia karna dia nunggu aku selama itu. Sekian Terima Kasih 😊

***

Dear Aleta,

Kalau kamu bertanya itu salah atau tidak, bisa dibilang sebenarnya dalam hati kamu merasa itu salah. Mungkin sekarang kamu sudah menyesal dan merasakan takut kehilangan karena ada kabar dia dekat dengan cewek lain, makanya kamu sampai berpikiran seperti itu.

Saat ini, bagaimana hubungan kamu dengan dia? Bagaimana kelanjutan dia dengan cewek itu? Coba kamu cari tahu. Kalau memang masih belum ada apa-apa, sebaiknya kamu segera bertindak. Tunjukkan perasaanmu dan beri dia petunjuk ke arah mana kamu ingin membawa hubungan kalian ini. Kalau kamu punya cukup keberanian malah akan lebih baik kalau bahas secara langsung tanpa perlu kode-kodean lagi.

Sebelumnya, renungkan dulu apa yang kamu mau dari hubungan ini. Kamu ingin dia sebagai apa? Ingin bagaimana dengan dia ke depannya? Setelah tahu, segera ambil sikap. Kesampingkan segala ragu, gengsi, atau apapun itu yang menahan langkahmu. Jangan membuat dia menunggu terlalu lama, dia tidak akan menunggumu selamanya. Jangan sampai kamu menyesal karena kesempatan kalian untuk bersama sudah terlewat. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading