Sukses

Lifestyle

HUT Korpri, Presiden Jokowi: Jaga Soliditas dan Solidaritas

Fimela.com, Jakarta Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-46 yang berlangsung di Silang Monas, Jakarta, kemarin (29/11/2017) dihadiri oleh Presiden Jokowi. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi punĀ  menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan HUT KORPRI ke-46.

Melansir Antara, dalam pidatonya, Jokowi mengatakan bahwa peringatan HUR Korpri harus jadi momentum untuk menjaga soliditas dan solidaritas anggotanya, juga mendorong pengembangan kompetensi sumbar daya manusianya agar jadi aparatur yang profesional

"Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas," katanya.

Lebih lanjut, Jokowi pun berpesan agar Korpri dapat mengedepankan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan menjaga netralistas organisasi. "Korpri harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan," kata Jokowi.

Di acara HUT KorpriĀ tersebut, Jokowi pun menyampaikan uapresiasinya kepada segenap keluarga besar Korpri atas pengabdiannya kepada bangsa, negara dan masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading