Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Bisa Tahu Hal-hal yang Belum Terungkap

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki tingkat persepsi yang berbeda dalam menanggapi hal-hal di sekitarnya. Ada yang cepat, namun ada juga yang lambat. Bukan seperti membaca pikiran, tapi seberapa intuitif kita bekerja dengan baik sehingga mampu memahami hal-hal yang terjadi di sekitar kita.

 

Nggak semua orang memiliki kemampuan "psikis" atau gift tak terlihat dari Tuhan. Biasanya, orang-orang dengan bakat demikian bisa mengambil informasi dari hal-hal remeh yang nggak orang lain pikirkan dan memahami apa yang belum terungkap. Kita mungkin berpikir bahwa persepsi adalah hal lahir dari lingkungan yang kemudian mendorong penggunaan intuisi. Padahal, sejatinya nggak demikian.

Mengalami fenomena, atau yang tidak bisa dijelaskan, memerlukan permainan intusisi. Konon, hal-hal demikian bisa diprediksi dari zodiak ketika lahir, lho. Ada beberapa zodiak yang cenderung selaras dengan intuisi mereka sendiri. Berikut bahasannya dihimpun dari Your Tango.

Aries 

Aries adalah pribadi yang cerdik dan selalu berada di posisi atas. Mereka selalu ingin jadi yang pertama sesuai dalam berbagai kesempatan. Intuisi mereka sangat tajam pada semua tanda. Tampaknya nggak ada orang yang memiliki kemampuan psikis lebih tajam daripada Aries. Ya, nggak ada yang bisa menandingi kecepatan pemahaman Aries.

Sagittarius

Meski berasal dari elemen api, zodiak ini selalu mengedepankan analisis mental dan psikis sebelum bertindak. Sagittarius alergi banget sama bullshit. Mereka akan membakar kebohongan hingga berubah menjadi kebenaran. Sagittarius kerap memberikan saran berdasarkan perasaan hati, dan itu selalu benar.

 

Cancer

Orang-orang dengan zodiak Cancer ingin membantu siapa saja dalam hidupnya. Mereka senang menjadi penolong di keramaian. Namun, alasan itu saja nggak selalu mereka dapat dari apa yang mereka lihat. Semua itu berkat intusi mereka yang bekerja dengan baik, sehingga mampu mengkomunikasikan pengetahuan mereka dengan baik. So, kalau kamu ingin tahu yang sebenarnya, tanyakan kepada temanmu yang berzodiak Cancer.

Gemini

Orang yang sangat cepat memahami terhadap situasi apapun dalam hidupnya. Terkadang kamu akan mendapati Gemini adalah tipe yang powerful dan pendiam. Salah satu alasannya adalah karena mereka suka 'berjalan mundur' dalam keheningan untuk memikirkan hal-hal sebelum terucap. Sementara dalam keheningan itu, intuitif mereka bekerja dan melahirkan pengetahuan baru untuk mereka. Jadi, nggak butuh waktu lama untuk mereka memahami sesuatu.

Leo

Orang-orang berzodiak Leo adalah orang-orang yang super peka terhadap perasaan orang lain. Mereka nggak hanya mampu membuat seseorang merasa lebih baik, tapi mereka juga hebat dalam menebak apa sebenarnya yang membuat kamu merasa sedih. Leo adalah teman yang baik, dan kamu bisa mempercayai kata-kata mereka saat mereka memberi tahu kamu. Leo menyenangkan dengan cara yang akan membuat kamu mencintai mereka, karena mereka benar-benar peduli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading