Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Selalu Ingin Jadi Pendrobak

Fimela.com, Jakarta Hidup selalu dinamis. Berubah seiring perkembangan zaman. Masih ingat mungkin zaman dulu televisi bentuknya masih sangat besar dan cembung, sekarang televisi beragam ukurannya dan makin tipis bahkan ada yang bentuknya cekung.

Perubahan biasanya terjadi karena sesuatu atau seseorang berani untuk melakukan dobrakan atau terobosan. Membuat sesuatu yang nggak biasa akhirnya bisa diterima semua orang dan menjadi biasa. Nggak gampang lho jadi orang yang berani untuk melakukan dobrakan. Mungkin hanya orang-orang bernyala besar saja seperti 5 zodiak ini yang selalu ingin jadi pendobrak.

Sagittarius

Sudah pastilah Sagittarius adalah orang yang paling selalu ingin melakukan dobrakan. Mereka punya nyali besar banget dan mereka nggak suka diatur-atur. Jadi daripada pusing, lebih baik mereka yang bikin aturan main sendiri yang beda tapi bisa diterima orang lain juga pada akhirnya nanti.

Aries

Salah satu karakter yang paling menonjol dari Aries adalah sifatnya yang nggak mau kalah. Mereka inginnya selalu jadi nomor satu dan jadi yang pertama. Nggak heran kalau mereka senang banget kalau bisa melakukan gebrakan dan hasilnya akan diikuti oleh orang lain. Mereka malahan akan sangat senang memberikan tutorial.

 

Leo

Zodiak yang selalu ingin jadi paling utama dan pememang sudah pasti Leo. Zodiak dengan lambang singa ini memang nggak bisa kalau mereka nggak jadi “raja hutan”. Apapun akan mereka lakukan dan mereka akan terobos semua hal yang menghambatnya. Keberaniannya nggak perlu diragukan lagi, deh, pokoknya.

 

Capricorn

Sebagai orang yang paling senang kalau hasil karyanya diakui, biasanya zodiak ini sangat kreatif mencari cara supaya mendapatkan mengakuan. Mereka akan berani ambil tindakan yang berbeda, dan akhirnya jadi dobrakan. Yang penting, hasilnya sesuai yang diharapkan dan memuaskan semua orang.

Virgo

Nggak sia-sia menjadi orang yang gengsinya tinggi. Justru karena nggak mau kalah, akhirnya Virgo menjadi kreatif dan berani. Zodiak yang satu ini nggak setengah-setebgah kalau mau bikin dobrakan! Pasti totalitas banget dan akan memikirkan segala cara supaya mereka jadi leader, sedangkan yang lain jadi followers.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading