Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Paling Nggak Bisa Ngata-Ngatain Orang

Fimela.com, Jakarta Semua manusia berhak untuk berpendapat. Ada yang senang kasih kritik membangun, ada yang sukanya malah nge-bully orang lain. Duh! Padahal bully orang itu bisa mempengaruhi kondisi psikologis seseorang, lho.

Mereka yang di-bully bisa jadi minder atau bahkan nggak percaya orang lain. Tapi, kita nggak bisa kontrol mulut orang lain juga, sih.Tenang, nggak semua orang senang membullly, kok. Ada orang-orang yang sangat amat berhati-hati bertutur kata dan nggak suka ngata-ngatain orang lain.

Semua zodiak sebenarnya memiliki kecenderungan itu, tapi 5 zodiak ini yang paling menonjol banget, nih. Mereka paling nggak bisa ngata-ngatain orang lain. Siapa sajakah mereka?

 

Pisces

Jangankan ngata-ngatain, menolak orang minta tolong saja susah banget untuk zodiak ini. Mereka sangat peduli pada perasaan orang lain, dan nggak mau menyakiti. Hal ini mereka lakukan sebenarnya karena mereka juga nggak mau diperlakukan begitu oleh orang lain.

Libra

Orang berzodiak Libra adalah pribadi yang penuh pertimbangan dan sangat hati-hati dalam berkomentar. Libra selalu menimbang baik dan buruk semua kalimat yang keluar dari mulutnya. Bukan berarti mereka nggak bisa diajak bercanda, hanya saja mereka bisa mengontrol supaya tetap positif diterima orang lain.

Cancer

Mungkin mereka kelihatannya cuek dan nggak memikirkan orang lain, padahal zodiak ini sangat amat sayang pada orang di sekitarnya. Mereka nggak mau sampai menyakiti. Perasaan zodiak ini sangat halus lho. Jadi rasanya jarang banget, sih, menemukan zodiak Cancer yang mem-bully orang lain.

Capricorn

Zodiak ini sangat amat peduli apa kata orang tentang dirinya. Mereka sangat menjaga image. Jadi, mereka benci di-bully, dan mereka akan melakukan hal yang sama pada orang lain. Mereka fair banget, kok. Kalau memang perlu kasih masukan yang membangun, mereka pasti bakal menerima.

Gemini

Ada sisi melankolis dan sensitif di zodiak yang satu ini. mereka memang seperti memliki dua kepribadian, terkadang mereka bisa sangat amat cuek dan bisa ceplas ceplos, tapi dari lubuk hati yang terdalam mereka nggak suka untuk ngebully orang lain. Mereka juga nggak tega juga lihat orang tersinggung karena omongannya.

https://www.vidio.com/watch/1209727-zodiac-bintang-ferry-salim

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading