Sukses

Lifestyle

Nggak Mau Di-Bully? Hati-hati Kenalan Sama 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Biar kamu suka kenalan sama banyak orang, kadang kamu bisa terjebak nih, sama fake friends. Salah satunya, kamu bisa saja ketemu teman yang ternyata nggak sengaja suka membully kamu. Bully bisa secara fisik atau mental, tapi yang mungkin nggak sering kamu sadari adalah bully mental. 

Sikap yang nggak sengaja membully kamu ini mesti dihindari, nih. Jangan sampai sikapnya yang nggak hormat ke kamu, jadi terus-terusan berlanjut. Kamu jadi nggak nyaman bersikap sama orang-orang di sekitar dia. Semakin lama, teman yang membully jadi bikin kamu anti sosial dan cuma bisa diam.

Nggak enak dong, kalau punya teman yang tukang bully? Psst, ternyata 4 zodiak ini bisa jadi suka bully kamu! 

1. Aquarius

Kalau kamu kenal dekat dengan orang berzodiak Aquarius, mesti hati-hati, nih. Bahkan yang paling baik pun, zodiak Aquarius suka susah menahan emosi. Mereka suka nggak sabar waktu memberikan pendapat. 

Suka marah-marah sendiri dan nggak sengaja malah bully teman dekatnya. Kamu pun pastinya bakal jadi terintimidasin sama sikap superiornya. 

2. Taurus

Taurus biasanya nggak suka cari masalah, tapi orang yang berzodiak Taurus pengin kalau nggak ada yang mengganggu dia. 

Kalau sampai ada yang mengganggu wilayah teritorinya, Taurus pasti bakalan kesal dan jadi keras kepala sama orang-orang yang menentang dia. Kesannya jadi suka nge-bully, nih! 

3. Gemini

Teman yang punya zodiak Gemini malah mesti kamu waspadai, nih. Karena dia suka manis di luar tapi kenyataannya ngomongin kamu dari belakang. Gemini suka berkumpul di grup-grup yang cenderung populer.

Kadang, Gemini bisa saja berkumpul dengan grup populer yang tukang membully. Jadi deh, si zodiak Gemini ikut-ikutan bully kamu yang nggak begitu paham kesalahan kamu sebenarnya apa. 

4. Leo

Leo suka banget cari perhatian dari orang lain di sekitarnya. Kadang, biar dapat bahan obrolan, Leo bisa saja omongin orang-orang terdekat. Kamu yang nggak tahu apa-apa, bisa saja tiba-tiba diomongin dari belakang. 

Pokoknya, Leo selalu berusaha curi attention dengan cara yang salah. Sikapnya yang kompetitif ini memang nggak baik dan bisa membully kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading