Sukses

Lifestyle

Jelang Melahirkan, Rachel Vennya: Aku Mau Dandan Dulu

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya, nama salah satu selebgram ini selalu bisa menarik perhatian publik. Setelah pernikahan mewahnya yang digelar bak di negeri dongeng, kali ini Rachel Vennya kembali mencuri perhatian dengan proses melahirkan anak pertamanya,

Ya, pada 12 Desember 2017 Rachel Vennya melahirkan anak pertamanya. Usai melahirkan, Rachel pun berbagi cerita tentang proses melahirkan yang ia jalani. Lewat media sosial, ia menuturkan masih sempat ingin mandi dan dandan sebelum ke rumah sakit.

"Akhirnya tanggal 12 kemarin jam 7 pagi aku ngerasa ada 'cetetek-byar' dari rahim aku, alias pecah ketuban, mas Niko langsung panik tapi aku masih bilang kalau mau ke rs aku mau dandan dulu bentar sama mandi, tapi mas Niko cuma bilang 'Ya Allah..'," tulis Rachel.

Meski tak memiliki banyak waktu untuk mempercantik diri, namaun Rachel mengatakan bahwa dirinya masih sempat berhias, "Akhirnya pakai lipstick dan alis aja setitik di mobil sambil akhirnya ngerasain yang namanya kontraksi-kontraksi," tuturnya.

Dalam proses persalinan anak pertamanya ini, Rachel Vennya akhirnya bisa melahirkan dengan normal seperti yang ingin dilakukannya. Dalam ceritanya ia pun mengatakan bahwa drama kehidupanya kini telah memasuki babak yang berbeda.

"Setelah drama mengandung 9 bulan, drama melahirkan, akan ada lagi drama mengasuh bayi kecil dan drama-drama lain," kata Rachel Vennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading