Sukses

Lifestyle

3 Keuntungan Pakai Tampon Saat Haid

Fimela.com, Jakarta Cewek pasti selalu membawa tampon atau pembalut ke mana-mana. Apa lagi kalau waktu haid sudah semakin dekat. Tampon atau pembalut, atau diva cup nggak boleh sampai ketinggalan. 

Sebagian cewek memang lebih nyaman menggunakan pembalut. Lagi pula, nampaknya cewek-cewek Indonesia kebanyakan memilih pembalut ketimbang tampon. 

Meskipun fungsinya sama, tapi masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Nah, kamu yang biasa pakai pembalut mungkin penasaran apa kelebihan dari tampon

Bisa Dibuat Berenang

Buat kamu para cewek yang hobi berenang, haid menjadi sangat menyebalkan. Soalnya, kamu biasanya nggak bisa berenang selama masa menstruasi. Tapi, kalau kamu mengguakan tampon, kamu masih tetap bisa berenang tanpa khawatir, lho!

Tampon Itu Lebih Praktis

Karena ukurannya kecil, tampon jadi lebih praktis untuk dibawa ke mana-mana. Selain itu kamu masih bisa lari dengan nyaman, dan melakukan segala aktivitas dengan nyaman. 

Nggak Berasa, Tapi Sayangnya...

Pakai tampon bikin kamu nggak berasa pakai sanitari. Tapi, kadang banyak cewek lupa untuk mengganti tampon setiap 4 jam sekali. Makanya, jangan pakai tampon saat kamu tidur, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading