Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Bukan Tua, 5 Zodiak Ini Memang Bijaksana

Fimela.com, Jakarta Menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu pilihan. Setuju, nggak? Cara melihat apakah kita sudah dewasa dan bijaksana adalah dengan coba lihat lagi kejadian-kejadian dalam hidupmu. Bagaimana caranya kamu ambil keputusan dan apa pelajaran yang bisa diambil dari kejadian yang pernah kamu alami.

Nggak mudah untuk membuat keputusan yang bijaksana, tapi semua orang bisa, kok, melakukannya. Asalkan memang mau untuk belajar dan mau untuk melakukan hal-hal yang di luar zona nyaman. Seperti lima zodiak ini yang nggak pernah berhenti belajar dan akhirnya mereka terbiasa membuat keputusan secara bijaksana. Mereka buka tua, tapi memang bijaksana.

Cancer

Salah satu hal yang membuat Cancer bisa membuat keputusan bijaksana adalah karena mereka memliiki perasaan yang sensiti. Mereka memikirkan pererasaan orang lain. Segala keputusannya sebisa mungkin nggak membuat orang lain sedih ataupun kecewa. Mereka ingin semua merasa bahagia dan adil.

Virgo

Sebagai zodiak dengan unsur tanah, Virgo terbiasa untuk membuat keputusan yang aman. Mungkin terkadang mereka terlihat seperti sekedar cari aman doang. Namun, Virgo tuh memang nggak bisa kalau nggak mikir panjang dan detail. Jadi, jarang banget mereka akan terburu-buru ambil keputusan karena impulsif.

Aries

Walaupun orang dengan zodiak Aries keras kepala dan nggak mau kalah, tapi mereka bukanlah seseorang yang egois. Mereka punya cara yang unik dan niat baik juga sangat ambisius untuk membuat orang di sekitarnya juga tumbuh berkembang. Aries bijaksana dengan cara yang berbeda.

Libra

Nggak usah diragukan lagi kalau Libra itu selalu penuh pertimbangan. Tergambar jelas dari lambang zodiak mereka yang bergambar timbangan. Semua ditimbang-timbang sampai kadang keblinger sendiri, tapi Libra adalah orang yang bijaksana dalam bertindak dan bertutur kata. Semua dipikirkan secara matang.

 

Capricorn

Salah satu karakter yang menonjol dari zodiak ini adalah mereka senang untuk belajar, mereka haus akan ilmu pengetahuan. Jadi, dengan segudang ilmu yang sudah dimiliki, orang dengan zodiak ini terbiasa untuk berfikir panjang sebelum membuat keputusan. Bijaksana deh pokoknya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading