Sukses

Lifestyle

8 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Cewek di Hati si Dia, Sabar ya!

Fimela.com, Jakarta Menjadi satu-satunya tentu saja merupakan keinginan setiap orang yang menjalin hubungan. Pada dasarnya kita semua memiliki keegoisan yang membuat kita enggan berbagi, apalagi untuk urusan hati. Kendati demikian, ketetapan hati memang berada di luar kuasa manusia, apalagi orang lain di luarnya. Seperti misalnya, kamu.

Kamu bisa membiarkan pasanganmu jadi satu-satunya di hatimu jika kamu menghendakinya. Sebaliknya, kamu bisa membiarkan siapa saja ada di hatimu, silih berganti atau beberapa sekaligus dalam waktu bersamaan. Itu pilihan.

Sebaliknya, jika kamu tidak ingin dia jadi satu-satunya, kamu bisa membiarkan siapa saja masuk mengisi hatimu. Enak? Ya, mungkin enak kalau kamu adalah satu-satunya orang. Kenyataannya pacarmu pun bisa demikian. Dia bisa menjadikan kamu satu-satunya, tapi dia juga bisa membuka hatinya untuk siapa saja sehingga kamu harus berdesakan di sana. 

Nah, kalau nyatanya dia memilih yang kedua, kamu yang nggak enak, kan? Hihi. Sabar ya, girls. Biar nggak patah hati terlalu jauh, waspadai tanda-tandanya.

1. Dia baik sama semua cewek

Ilustrasi relationship. (Foto: weheartit)

Memang sih, sikap baik saja nggak cukup jadi bukti kalau kamu bukan satu-satunya di hati dia. Tapi itu bisa jadi pintu pembuka kesempatan untuk menyuruh banyak cewek masuk! Makanya cowok centil patut diwaspadai banget.

2. Teman ceweknya juga banyak banget!

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Aranxa Esteve)

Nah, ini kelanjutan dari yang tadi. Saking baiknya dia sama semua cewek, semua cewek jadi 'nempel' sama dia. Cewek-cewek itu juga nggak segan-segan untuk nempel-nempel ke dia karena si dia sendiri bersikap welcome. Kalau begini, kamu jadi gampang tahu mana cewek yang 'melekat' di hatinya selain kamu.

3. Selalu ada alasan mengapa hpnya nggak bisa dimainkan saat kalian bersama

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Cody Black)

Entah lowbat, tidak ada pulsa, ketinggalan, pokoknya ada-ada saja alasan yang dia pakai supaya hp-nya tetap tersimpan rapi selama dia bersamamu. Mungkin di hpnya terlalu banyak barbuk.

4. Kalaupun kamu buka aplikasi chatnya, yang tampak hanya chatnya dengan kamu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Priscilla)

Maksud hati ingin membuat dirinya terlihat nggak macam-macam, padahal kalau terlalu bersih seperti itu malah kentara banget bohongnya. Ya kali, nggak ada satupun aktivitas percakapan dengan orang lain?

5. Di medsos, dia membicarakan momen manis bersama seseorang yang kamu tahu itu bukan kamu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Tony Lam Hoang)

Mungkin dia mengelak kehadiran cewek lain di hatinya dan beralasan itu hanya fiktif, tapi hatimu pasti mengerti kalau itu asli. Kamu lihat saja, berapa kali dia berani menunjukkan itu dan seberapa ahli dia menyembunyikannya.

6. Sering tiba-tiba hilang lalu muncul dengan sejuta jurus manis

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jeremy Cai)

Misal, dia nggak ada kabar seharian. Kamu nggak tahu dia ke mana dan sebelumnya diapun nggak bilang apa-apa. Untuk menghindari pertanyaan yang memberondongnya, dia memilih langsung muncul ke hadapanmu dan bersikap manis biar kamu nggak bertanya-tanya.

7. Kamu selalu gelisah saat dia lepas dari jangkauanmu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Flaunter Com)

Bukan insecure yang nggak mendasar, keterikanan emosional yang ada antara kamu dan dia membuat kamu merasakan sinyal-sinyal nggak enak saat sesuatu yang buruk terjadi padanya. Termasuk saat dia menghilang untuk melakukan hal-hal 'rahasia' di belakangmu.

8. Dia berkomunikasi intens dengan cewek lain

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Larm Rmah)

Di antara sekian banyak teman ceweknya, pasti ada beberapa yang paling menonjol kedekatannya. Hal tersebut bisa terlihat dari frekuensi dan intensitas komunikasi mereka.

Gimana? Kamu merasakan pacarmu begini? Hmm, hati-hati, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading