Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Jaga Hati, Jaga Uang, Jangan Sampai Tergoda!

Fimela.com, Jakarta Seminggu menjelang pergantian tahun, biasanya banyak hal yang ingin dilakukan bersamaan dan ingin menutup tahun dengan kegiatan yang berkesan. Namun, bukan berarti lupa sama pasangan yang selama ini sudah setia menunggu, atau bukan berarti lupa kalau masih banyak cicilan yang perlu dibayar, ya.

Godaan itu selalu ada kapan pun di mana pun, saatnya lebih waspada, deh. Coba kamu cek bacaan Tarot Hari Ini. Ketiga kartu yang diambil, memberikan pesan tentang hal ini.

Kartu pertama adalah Four of Pentacles. Kondisi keuangan sedang dalam kondisi stabil, tapi bukan berarti bisa seenaknya menghabiskan uang. Justru sekarang saatnya untuk lebih banyak menyimpan uang karena ada banyak godaan yang bisa membahayakan kondisi keuanganmu.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Queen of Cups

Kartu kedua ada Queen of Cups. ketika kartu ini muncul terkadnag mereka menggambarkan seseorang wanita yang mungkin sudah hadir dalam hidupmu atau akan hadir. Wanita ini intuisinya sangat tajam dan mereka selalu ingin menolong orang sekitarnya. Mereka adalah orang yang akan siap membantumu.

 

The Lovers

Kartu terakhir adalah The Lovers. Kartu ini bisa berarti hubungan percintaan yang sedang goyang karena ada pilihan lain alias ada godaan. Namun, jika kamu jomblo, ini berita baik, karena kamu akan menemukan tambatan hatimu.

 

Kesimpulan

Dari tiga kartu hari ini, diingatkan untuk menjaga baik-baik tabungan. Apalagi di penghujung tahun ini banyak banget godaan. Tanggal gajian masih lama, lho. Jangan sampai bonus akhir tahun habis dengan sia-sia. Selain itu, jika kamu merasa hidupmu datar-datar saja, bukan berarti bisa sembarangan lirik cewek atau cowok lain lho. Bagaimana pun juga, setia dalam hubungan itu jauh lebih baik dibandingkan punya pacar lebih dari satu. Kalau ada cewek baik yang selam ini banyak bantu, belum tentu karena dia ada perasaan yang beda. Bisa jadi karena memang mereka hatinya baik. Jadi, jaga hati, jaga iman, jaga uang, ya!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading