Sukses

Lifestyle

Sadar Nggak? Terkadang, Cinta Itu Berwujud 7 Hal Kecil Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang berpikir bahwa cinta terhadap pasangan hanya ditunjukkan dengan aktivitas-aktivitas yang butuh effort besar dan bisa dilihat oleh banyak orang. Padahal, pada kenyataannya, cinta bisa ditunjukkan dalam bentuk apa saja, termasuk hal-hal sepele yang menurut orang lain biasa saja.

Apapun itu, cinta akan terasa semu jika tak ada keintiman pada setiap pasangan. Dengan keintiman pada pasangan, cinta kerap kali datang menampakkan batang hidungnya meski tak diminta. Entah dengan saling menggenggam tangan saat sedang berjalan, selalu menyempatkan diri untuk menyambut pasangan di depan pintu, atau hal-hal kecil lainnya.

Seperti yang tergambarkan oleh Lynn Choi, seorang ilustrator asal Korea Selatan. Dihimpun dari Bored Panda, Lynn Choi begitu sangat menyadari fakta tentang keintiman pada pasangan yang bisa melahirkan cinta. Dari fakta tersebut, ia membuat beberapa ilustrasi cemerlang yang menggambarkan pengalaman hangat yang mungkin tanpa kita sadari lakukan dengan seseorang yang kita sayangi. Dihimpun dari Bored Panda, berikutbeberapa gambarnya.

Dari tujuh ilustrasi di atas, mana gambar yang ternyata selama ini sering kamu lakukan dengan pasangan, dan mana yang menjadi favorit kamu dalam menunjukkan cinta dengan si dia? Yuk, share di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading