Sukses

Lifestyle

Berkarier Sejak 1958, Nenek Ini Tetap Setia Jadi Pramugari

Fimela.com, Jakarta Pramugari pastinya sangat identik dengan wanita cantik yang tidak hanya pintar tetapi juga memiliki postur tubuh yang “oke”. Kebanyakan pramugari memang terlihat masih muda, tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada lho pramugari yang usianya di atas 80 tahun. Dialah pramugari tertua—yang masih cantik dan juga bersemangat untuk bekerja.

Kalau kamu mungkin sedang merasa sangat lelah bekerja, maka nggak ada salahnya untuk melihat-lihat foto nenek bernama Bette Nash yang terus bekerja tak mengenal usia. Meskipun lelah, tapi nenek Bette Nash selalu tersenyum dan bersikap ramah terhadap penumpang maskapai tempat ia bekerja.

Dilansir dari DailyHeard, nenek Bette saat ini masih tercatat sebagai pramugari di American Airlines. Dan sungguh sangat luar biasa lantaran nenek Bette sudah mengabdi di maskapai tersebut sejak 60 tahun lamanya. Nenek Bette Nash sudah bekerja sebagai pramugari sejak usianya masih 21 tahun, dan saat ini usianya adalah 81 tahun.

Meskipun sudah tua, namun penampilan Bette juga sama dengan pramugari cantik lainnya lho. ketika bekerja nenek Bette tetap menggunakan scraft, rambutnya pun dikuncir rapi. Bagi sebagian penumpang yang sering menaiki pesawat tempat Bette bekerja, wajah Bette pastinya sudah tidak asing sehingga biasanya Bette akan sedikit berbincang dengan penumpang tersebut dan juga tetap bersikap ramah terhadap penumpang lainnya.

Pramugari dan Juga Seorang Ibu yang Luar Biasa

Melihat usianya, banyak orang yang mungkin berpikiran bahwa Bette Nash seharusnya tinggal di rumah saja dan menikmati masa tuanya. Hmmm tenang, menjadi seorang pramugari ternyata tak mengganggu kehidupan pribadi Bette yang sangat bahagia.

Bette Nash tetap menjadi seorang ibu yang bertanggung jawab. Ia bekerja keras dan terkadang baru pulang jam 2 pagi. Sesampainya di rumah ia dengan sabar merawat putra satu-satunya yang mengalami gangguan mental.

Telah lama bekerja sebagai pramugari tentunya Bette memiliki banyak pengalaman mengagumkan yang tidak akan pernah bisa ia lupakan. Ia pernah satu pesawat dengan Jacqueline dan John F. Kennedy Jr.

Banyak juga pengalaman tak enak yang dialami oleh Bette, bekerja sebagai pramugari pesawat yang ditumpangi Bette pernah mengalami turbulensi hingga toilet yang terpisah dengan lantai pesawat. Tapi, semua itu ia anggap sebagai risiko pekerjaan karena tentunya setiap pekerjaan memiliki risiko. Cerita tentang Bette tentunya dapat mengajarkan banyak hal untuk para anak muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading