Sukses

Lifestyle

Polisi Kejar Lamborghini Pakai Sepeda? Ternyata Ini Masalahnya

Fimela.com, Jakarta Melihat polisi kejar-kejaran dengan penjahat menggunakan kendaraan bermotor itu adalah hal biasa. Bagaimana kalau ada seorang polisi yang melakukan kejar-kejaran dengan Lamborghini hanya menggunakan sepeda dan berhasil menangkapnya?

Ternyata itu bukan hal yang mustahil! Sebuah video yang tengah viral di media sosial memperlihatkan seorang polisi di Jepang menangkap pengemudi Lamborghini yang melakukan pelanggaran lalu lintas hanya dengan mengendari sepedanya.

Ya, dalam sebuah video, Lamborghini Huracan terlihat melaju dan berbelok ke kiri di sebuah tikungan setelah seorang pejalan kaki menyebrang di zebra cross. Saat itu kondisi lampu lalu lintas masih berwarna merah, namun pengemudi mobil mewah itu malah meneruskan perjalannya sebelum lampu berganti menjadi hijau.

Beberapa saat kemudian, munculah seorang polisi dengan pakaian dinasnya menggoes sebuah sepeda wanita untuk mengejar pengemudi yang melakukan pelanggar lalu lintas tersebut.

Saat melihat aksi kejar-kejaran antara Lamborghini dan sepeda itu, mungkin kamu akan berpikir bahwa polisi tersebut mungkin tak menyusulnya. Rasanya agak sulit diterima akal ya?

Polisi Tangkap Lamborghini Pakai Sepeda

Kalau melihat hal tersebut kemungkinan sang polisi bisa menangkap Lamborghini dengan mengayuh sepeda rasanya tak mungkin. Tapi nyatanya, polisi tersebut bisa mengejar Lamborgini tadi dan berhasil memberikan sanksi pada pengendara supercar tersebut.

Setelah berhasil mengejar, polisi itu pun memberhentikan mobil mewah tersebut di sebuah tikungan. Setelah menepi di sebuah bahu jalan, polisi tersebut pun berbicara dengan pengendara yang mengemudikan mobil tersebut.

Tindakan pengejaran yang dilakukan sang polisi pun telah berhasil menyita perhatian publik. Berbagai pujian pun membajiri laman video tersebut yang sedang viral di media sosial, "Kekuatan kaki yang luar biasa!" puji sebuah akun di laman video tersebut.

Tak sampai di situ, pujian pun masih dilayangkan untuk sang polisi yang mau berlutut agar bisa berbicara dengan pengemudi Lamborgini tadi. Waah, kalau kamu melihat kejadian ini di depan matamu bagaima pendapatmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading