Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Mati Satu, Tumbuh Seribu

Fimela.com, Jakarta Semakin mendekati 2018, ada banyak hal yang perlu diselesaikan di Desember 2017 ini. Ini saatnya untuk berani mengambil tindakan setelah sekian lama duduk diam tanpa melakukan apa pun. Masalah akan tetap jadi masalah kalau nggak diselesaikan, bukan? So, yuk, kita lihat bacaan tarot hari ini.

Kartu pertama ada Nine of swords, kartu yang penuh rasa khawatir dan ketakutan. Biasanya, muncul karena trauma dari masa lalu. Ada banyak hal yang terjadi dan membuat kamu memilih sibuk memikirkan hal-hal yang menakutkan dibandingkan menghadapi rasa takutnya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu kedua yaitu Death. Sesuatu harus berakhir untuk hal baru yang lebih baik. Ini bisa berarti hubunhan pekerjaan,hubungan percintaan. Tapi, jangan khawatir karena ini adalah masa transformasi. Saatnya berani ambil keputusan dan ini kan menjadi pembuka jalan untuk masa depan yang lebih baik.

 

Two Of Cups

Kartu terakhir, Two of Cups. Awal mula dari petualangan yang baru. Ini biasanya artinya akan ada peluang kerjasama baru, atau hubungan cinta uang baru. Pokoknya ada hal baru yang menyenangkan akan terjadi dan memberikan semangat baru.

Kesimpulan

Jadi, ketiga kartu Tarot Hari Ini menjadi pengingat bahwa terkadang sesuatu harus berakhir demi masa depan yang lebih cerah, kok. Mati satu, tumbuh seribu. Satu hal udahan, tapi banyak peluang baru yang akan hadir dan bikin bahagia. Nah, yang perlu dihadapi adalah rasa takut untuk mencoba hal baru. Yuk ah, seru tau mencoba hal baru.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading