Sukses

Lifestyle

Lagi Dikecam, Logan Paul Tercatat Sebagai Youtuber Terkaya

Fimela.com, Jakarta Dikalangan youtuber ataupun selebgram dunia, Logan Paul bukanlah nama sembarangan. Akun Instagramnya @loganpaul kini telah memiliki lebih dari 16 juta followers. Di YouTube sendiri, Logan Paul Vlogs setidaknya kini ia sudah punya 15 juta lebih subscribers. Ya, boleh jadi kini namanya semakin dikenal lantaran salah satu videonya kini sedang bermasalah.

Minggu, 31 Desember 2017, Logan mengunggah sebuah video yang ternyata sangat menarik peratian masyarakat dunia. Video yang diambil di Jepang tersebut memperlihatkan Logan bersama teman-temannya sedang berada di sebuah hutan yang popular lantaran sering menjadi tempat bunuh diri.

Di hutan tersebut pria asal Amerika Serikat ini menemukan korban bunuh diri yang masih tergantung. Ya, dalam video tersebut juga terlihat jasad korban bunuh diri, sehingga itulah yang membuat masyarakat dunia maya kini memberikan cacian dan kecaman untuk Logan Paul. Logan dinilai tak memikirkan perasaan keluarga korban dan hanya ingin videonya banyak ditonton saja.

Setelah beberapa hari diunggah nama Logan Paul pun menjadi tren di Twitter. Sadar videonya telah mengundang kontroversi Logan Paul pun secara resmi telah meminta maaf dan mengaku menyesal. “Aku seharusnya tidak mengunggah foto itu. Seharusnya aku langsung menaruh kamera dan berhenti merekam semua hal yang kamu lalui. Ada banyak hal yang seharusnya aku lakukan berbeda, tapi tidak,” ungkap Logan Paul.

Ia pun sadar bahwa akibat video tersebut kini banyak orang yang membencinya. “Aku malu pada diriku sendiri. Aku kecewa pada diriku sendiri,” jelas Logan. Logan menjelaskan bahwa pada awalnya ia hanya ingin memberi tahu kepada semua orang yang menonton videonya kalau bunuh diri itu bukanlah sebuah solusi dari setiap masalah.

Jadi Youtuber Terkaya Ini Potret Kemewahan Logan Paul

Profesi sebagai youtuber kini tidaklah bisa dipandang sebelah mata, bahkan majalah Forbes pun sampai menyusun daftar para youtuber yang memiliki kekayaan terbanyak. Dari 10 daftar youtuber terkaya, ternyata terselip nama Logan Paul. Ya, Logan Paul tercatat sebagai youtuber terkaya dengan jumlah pendapatan 12,7 juta dollar.

Penasaran dengan kehidupan mewah Logan Paul? Sebenarnya lewat beberapa video yang diunggahya ke YouTube ia juga sering kok memperlihatkan beberapa barang mewah yang dimilikinya atau keluarga. Yup, adik Logan Paul, Jake Paul juga seorang youtuber yang pendapatannya juga tidaklah sedikit lho.

Dari Rumah Mewah Hingga Mobil Mewah Logan Paul

Inilah deretan harta milik Logan Paul, yang bukan cuma seorang Youtuber, tapi kini juga ia berbisnis clothing line.

1. Inilah Rumah Mewah Logan Paul

2. Mobil Keren yang Dibeli oleh Logan Paul untuk Sang Ayah Tercinta

3. Ini Mobil Mewah yang Belum Lama Ini Dibeli oleh Logan Paul

4. Jadi Penyanyi Juga Lho

5. Logan Paul Bersama Adik Tercinta, Jake Paul

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Logan Paul (@loganpaul) pada

Dari menjadi seorang youtuber bukan cuma ketenaran yang didapatkan oleh Logan Paul, tapi juga kemewahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading