Sukses

Lifestyle

Dijuluki Manusia Serigala, Cewek Ini Akhirnya Bertemu Jodohnya

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pasti menantikan cowok yang akan datang menjadi jodohnya. Begitupun dengan Supatra 'Natty' Susuphan, gadis berusia 17 tahun asal Thailand yang dijuluki sebagai manusia serigala.

Bicara soal julukan manusia serigala, Supatra menyandang predikat itu karena ia memiliki wajah yang dipenuhi dengan rambut. Melansir laman Dailymail, hal tersebut terjadi karena ia menderita kelainan genetik sangat langka yang disebut Ambras Syndrome atau sindrom manusia serigala.

Sindrom itu pun menyebabkan tumbunya rambut secara berlebihan di tubuhnya termasuk wajah. Memiliki rambut berlebih yang tumbuh di wajah, telinga, lengan, kaki dan punggung, Supatra pun mendapat penghargaan 'The World's Hairiest Girl' dari Guinness World Records pada tahun 2010.

Meski begitu, ia dan keluarganya tak diam saja menerima kelainan sindrome tersebut dan mencoba mengatasinya dengan berbagai pengobatan. Berbagai pengobatan termasuk dengan laser pun telah dilakukan, namun cara itu tak mampu mengatasi Ambras Syndrome yang dideritanya.

Kepada media setempat, ayah Supatra mengatakan bahwa mencukur adalah salah satu cara yang kini dilakukan anaknya untuk mengatasi bulu-bulu yang tumbuh berlebihan di tubuhnya karena sindrom manusia serigala.

Menemukan Jodohnya

Setiap orang berhak mendapatkan kebahagiaannya termasuk Supatra telah mengalami masa-masa sulit, di mana ia dijuluki sebagai gadis srigala sampai dijauhi beberapa orang yang menganggapnya aneh. Meski begitu, gadis yang kini berusia 17 tahun itu tetap memiliki banyak teman dan keluarga yang melindungi dan menyayanginya.

Lewat sebuah unggahan di media sosial, ia pun menunjukkan kebahagiaannya dengan seorang laki-laki yang ia sebu sebagai suaminya. "Kamu bukan hanya cinta pertamaku, kamu adalah cinta dalam hidupku," tulis Supatra.

Lewat unggahan foto bersama suaminya, Supatra pun menunjukkan wajah aslinya yang tak ditutupi rambut yang tmbuh berlebih karena sindrom manusia srigala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading