Sukses

Lifestyle

Diet Pisang, Bikin Paha Kurus Seperti Suh In Young

Fimela.com, Jakarta Kamu yang suka banget sama Korea pasti tahu dong Bintang 'We Got Married' Suh In Young? Banyak banget lho, orang Indonesia yang nge-fans sama mantan girl band Jewelry ini. 

Bukan cuma cowok yang naksir dengan paras cantiknya, tapi juga banyak cewek yang iri sama bentuk tubuhnya. Apa lagi, pahanya yang ramping! 

Aduh, kalau cuma iri hati dari jauh saja nggak banget, deh! Mendingan kamu tiru kebiasaan dirinya supaya bisa seseksi cewek yang juga dikenal dengan sebutan Elly ini. 

Salah satunya, caranya melakukan diet. Dilansir dari Asian Fan Fic, Elly melakukan diet pisang yang sudah lama terkenal di Negeri GinsengNggak sembarangan, kamu harus tahu dulu peraturan dietnya. 

Aturan Diet Pisang

Dilansir dari sumber yang sama, kamu nggak boleh sembarangan saat memakan pisang. Ada waktu jumlah tertentu yang nggak boleh kamu langgar. 

Setiap pagi, makanlah 1-2 pisang dengan satu gelas air mineral. Siang hari, kamu boleh makan menu makan siang biasa. Tapi nggak jangan yang kalorinya terlalu banyak, lho! Pilih kacang-kacangan, sayur, dan juga protein. 

Nah, malamnya, kamu masih boleh makan nasi, dengan bumbu khas Korea yang penuh gizi. Coba makan makanan yang mengandung banyak jahe karena bisa membantu program dietmu lebih cepat. 

Kuncinya, jangan minum selain air mineral, ya! Dan selalu makan makanan sehat yang rendah kalori, lemak, dan nggak boleh makan gula. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading