Sukses

Lifestyle

Kabar Kakak Angkat Ahok Akan Gelar Preskon Ternyata Hoax!

Fimela.com, Jakarta Melalui pesan berantai, awak media dihebohkan dengan kabar bahwa Andi Analta, kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan mengadakan konferensi pers di Allegro, Epiwalk, Kuningan. Dalam pesan berantai tersebut, tertulis jika Andi Analta akan memberikan keterangan peras mengenai kasus perceraian Ahok dan Veronica Tan.

"Kakak angkat Pak Ahok, Andi Analta akan memberikan keterangan pers, perihal kasus perceraian Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronica Tan, sekaligus menjawab gosip adanya orang ketiga. Lokasi di Alegro Cafe Epicentrum, Kuningan. Selasa, 16 Januari 2018, pukul 14.00 WIB," tulis pesan tersebut.

 

Didatangi ke lokasi dan pada waktu yang tertera, rupanya awak media sudah banyak yang menunggu. Bintang.com kemudian mengonfirmasi pada salah satu staff Allegro mengenai kabar konferensi pers tersebut. Menurut Resta, receptionist Allegro, tidak ada reservasi untuk perihal tersebut.

 

"Nggak ada reservasi, kalau ada pasti kami persiapkan di depan," kata Resta dari balik mejanya. Menurut Resta, banyak awak media yang memilih menunggu meski telah dikatakan tidak ada reservasi untuk konferensi pers. "Tadi memang pada nanyain, tapi memang nggak ada reservasi," imbuhnya.

Setelah menunggu sambil mengonfirmasi ke beberapa pihak, awak media membubarkan diri. Oleh beberapa awak media, Andi Analta pun telah dihubungi namun telepon tersebut dibilang salah sambung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading