Sukses

Fashion

Bikin Cewek Baper, Gaya Pacaran Anak Ahok dan Calon Mantunya Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah tersiar banyak berita soal keretakan rumah tangga ayahnya, Basuki Purnama atau Ahok. Anaknya, Nicholas Sean Purnama kelihatan makin mesra dengan pacar yang sama-sama dari fakultas kedokteran Universitas Indonesia, Elisa Jonathan. Gaya pacaran mereka pun juga seru banget, lho!

Nicholas Sean dan Eisa Jonathan yang sudah hampir satu tahun pacaran ini kelihatan makin dekat, nih. Nggak jarang, banyak cewek yang baper melihat kedekatan mereka berdua. Pasalnya, Nicholas punya paras oriental yang tampan. Siapa sih, yang nggak jatuh hati dengan cowok pintar sekaligus tampan dan sayang orang tua ini. 

Siap-siap dibikin baper ya, dengan postingan foto-foto kemesraan gaya pacaran anak Ahok dan calon mantunya ini. Gemesin banget! 

1. Habiskan Waktu Bersama, Gaya Nicholas Sean dan Elisa dengan Kaos Natal

Natal bersama di tahun pertama pacaran pasti rasanya mengasyikkan. Hal ini juga tentunya dirasakan oleh Nicholas Sean dan Elisa Jonatan. 

Di postingan ini, senyuman ceria mereka terlihat nggak sabar menantikan Hari Natal. Sama-sama memakai kaos Natal bertuliskan "Merry Christmas" yang simpel tapi bermakna. 

2. Rayakan Ulang Tahun, Gaya Nicholas Sean dan Elisa Jonathan dengan Atasan Earthy Tone

Merayakan ulang tahunnya yang ke-19, Elisa Jonathan kelihatan bahagia banget bersanding dengan Nicholas Sean. 

Nggak merayakan dengan gaya yang glamor, Elisa Jonathan hanya memakai blouse warna hijau army sedangkan Nicholas memakai kemeja polo warna abu-abu polos. 

3. Tatapan Mesra, Gaya Nicholas Sean dan Elisa Jonathan Gemesin Banget!

Buat menghabiskan waktu pacaran bersama, Nicholas Sean dan Elisa Jonathan suka banget eksplorasi aktivitas. Nggak cuma dinner bareng saja, mereka bisa melakukan aktivitas unik seperti di postingan ini. 

Elisa Jonathan yang elegan memakai blouse putih simpel dipadukan dengan celana coklat. Sedangkan Nicholas memakai outfit army yang manly banget! Tatapan mesra mereka bikin baper maksimal, ya. 

4. Merangkul Mesra, Gaya Nicholas Sean dan Elisa Jonathan dengan Outfit Kasual Chic

Sambil merangkul mesra Elisa, Nicholas Sean kelihatan manly dan protective sama cewek mungil ini. 

Dengan outfit yang kasual dan jauh dari kata ribet, Elisa Jonathan memakai dress bermotif floral dengan flat shoes. Sedangkan Nicholas tampil effortless memakai polo shirt andalan. 

5. Sama-sama Pemberani, Gaya Nicholas Sean dan Elisa Jonathan dengan Kaos Basic

Satu lagi yang bikin Nicholas Sean makin jatuh hati dengan Alice Jonathan. Selain cantik dan pintar, cewek ini juga pemberani, lho. 

Sama-sama saling memegang ular, keduanya kelihatan kompak dengan kaos basic. Elisa memakai kaos longgar putih sedangkan Nicholas memakai kaos two-tone kombinasi warna merah maroon dan hitam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading