Sukses

Fashion

Gaya Ayu Ting-Ting K-Pop Banget! Cek 5 Pedangdut Hits Ini Dulu

Fimela.com, Jakarta Gaya K-Pop memang lagi mendunia banget, termasuk di Indonesia, nih. Mulai dari selebgram, beauty blogger sampai pedangdut juga mulai beradaptasi dengan budaya fashion negeri ginseng ini. Nah, buat pedangdut, biasanya mereka mengaplikasikan fashion K-Pop dari gaya panggung sampai daily wear mereka. 

Ayu Ting-Ting jadi salah satu pedangdut yang kelihatan hits dengan fashion Korea yang lagi nge-tren. Mulai dari gaya video klip-nya "Sik Asik" yang terinspirasi dari video klip girl group Korea 2NEI "I Am The Best". Gaya panggungnya pun glamor eksentrik ala penyanyi Korea yang selalu kelihatan keren. Dari sinilah, Ayu Ting-Ting juga dapat link dari berbagai fashion designer termasuk Ivan Gunawan buat memakai bajunya saat manggung. 

Nggak cuma Ayu Ting-Ting, ada juga 4 pedangdut yang gayanya semakin hits dari hari ke hari. Gaya mereka juga nggak kalah kece seperti penyanyi K-Pop, lho! 

1. Gemesin Banget! Gaya Via Vallen dengan Dress Warna-warni

Nyunyunn 😚😚😚 Designer by @rdintanpermata

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Baru-baru ini, cewek ini sering diisukan dengan Ayu Ting-Ting sedang bermusuhan. Sama-sama pedangdut kece, Via Vallen juga punya gaya K-Pop yang asyik banget! 

Seperti di foto, cewek yang wajahnya sering disebut mirip dengan Isyana Sarasvati ini kelihatan imut dengan pose bibir manyun. Dress color block warna-warni dilengkapi dengan anting yang menjuntai bikin penampilannya kece maksimal. Jauh dari kesan penyanyi dangdut biasanya, deh! 

2. Kasual Layering, Cita Citata Makin Eksis dengan Gaya Liburannya

👀 📸 @ramli_chaniago

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Sudah lama nggak kedengaran, ternyata Cita Citata lagi asyik liburan di luar negeri, nih. Gayanya pun nggak dangdut sama sekali. 

Seperti foto OOTD di Paris ini, gaya penyanyi K-Pop yang suka bermain layering kelihatan eksis juga diaplikasikan oleh Cia Citata. Dengan memakai outfit dominasi warna earth tone. Mulai dari jaket sampai rok asimetrik. Nggak lupa, Cita Citata juga pakai topi beret dan sling-bag klasik. 

3. Pamer Paha, Gaya Zaskia Gotix dengan Mini Tailored Dress

Gaya panggung penyanyi K-Pop juga seru buat dilihat-lihat. Mereka selalu kelihatan kece di atas stage saat nyanyi dan menari dengan koreografi yang asyik. 

Begitu juga dengan pedangdut Zaskia Gotix. Cewek ini kelihatan mirip member SNSD dengan outfit tailored dress dominasi warna hitam dan emas. Gaya rambut ponytail juga bikin Zaskia kelihatan fresh seperti penyanyi K-Pop hits. 

4. Nggak Selalu Glamor, Gaya Nella Kharisma dengan Baju Motif Kartun

Penyanyi K-Pop juga dikenal dengan fashion airport-nya yang eksis. Seperti pedangdut Nella Kharisma yang kelihatan quirky dengan kaos bermotif kartun ini. 

Supaya gayanya lebih imut lagi, Nella Kharisma melengkapi kaos kartunnya dengan snapback putih serta koper bermotif yang tampak gemesin.

5. Rambut Warna-warni, Gaya Jenita Janet dengan Dress Seksi

Pedangdut yang satu ini paling eksentrik gaya panggungnya. Sama seperti Zaskia Gotix, Jenita Janet juga suka mengambil inspirasi dari gaya kostum girl group K-Pop SNSD. 

Seperti di foto ini, cewek imut ini memakai topi biru yang disesuaikan dengan warna rambutnya. Lalu memakai dress elegan sekaligus seksi dengan aksen transparan. Jadi, netizen juga bisa melihat kakinya yang mulus ini, nih! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading