Sukses

Lifestyle

Baru Lahir, Bayi Ini Langsung Cium dan Peluk Ibunya

Fimela.com, Jakarta Melahirkan bukanlah sebuah proses yang mudah dilewati oleh setiap wanita. Ada sakit serta jeritan tangis bahagia yang nggak akan pernah bisa tergantikan oleh apapun juga. Baik melahirkan secara normal atau pun cesar semuanya butuh proses yang teramat berat, tapi terbayarkan ketika suara tangis sang bayi mulai terdengar.

Ya, momen tak tergantikan tersebut memang luar biasa, apalagi ketika melihat wajah bayi untuk pertama kali, lalu bayi tersebut diletakkan di dada ibunya. Inilah sentuhan pertama antara ibu dan anak. Dan seorang wanita mengalami momen unik saat itu terjadi. Sang bayi tiba-tiba saja memeluk dan menciumnya.

Momen berharga tersebut dialami oleh seorang wanita bernama Brenda Coelho yang melahirkan bayinya lewat operasi cesar di Rumah Sakit Santa Monica, Brasil. Adegan bayi yang mencium sang ibu itu ditangkap oleh tim medis yang membantu persalinan Brenda. Momen kehangatan antara ibu dan anak itu pun langsung menjadi perhatian masyarakat di dunia maya.

Agata, nama bayi tersebut sepertinya tahu bahwa wanita itu adalah orang yang akan mengorbankan seluruh hidupnya untuk melahirkannya dan membesarkannya nanti. Meskipun masih bayi, tapi Agata sepertinya sangat sayang dengan ibunya, karena ketika sang dokter ingin melepaskan pelukan Agata dari ibunya, Agata langsung menolak.

Pelukan Pertama dari Si Buah Hati

Dilansir dari Inside Readers, Brenda mengaku sangat bahagia mendapatkan pelukan dan ciuman dari seorang anak yang baru dilahirkannya. “Saat itu adalah saat yang luar biasa buatku. Untuk pertama kalinya anak perempuanku memelukku,” ujar Brenda.

Brenda pun mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah membantunya. Bagi Brenda, buah hatinya, Agata adalah sebuah hadiah yang sangat berharga yang telah ia dan suaminya nantikan sejak lama.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Ibu Menggendong Putranya yang Difabel untuk Melihat Indahnya Dunia, dari Hawaii hingga Bali
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bingung, Kenali Perbedaan Growth Spurt dan Wonder Weeks pada Bayi