Sukses

Lifestyle

Pesan Ojek Online, Cewek Ini Bingung karena Dijemputnya Pakai...

Fimela.com, Jakarta Banyak kisah unik yang terjadi antara pelanggan dengan driver ojek online-nya yang diunggah ke media sosial. Dan tak sedikit cerita-cerita tersebut menjadi viral di internet. Yang terbaru kisah lucu antara pelanggan dan driver ojek online diceritakan oleh pemilik akun Facebook Odyssea Luna II.

Cerita lucu ia alami sendiri ketika memesan ojek online, tapi si abang ojeknya malah minta maaf karena dia tak menggunakan motor matik. Lho, kenapa minta maaf? Sama seperti kamu, pada awalnya Odyssea juga kebingungan. Sehingga ia pun sempat berpikir yang aneh-aneh.

“Gw sama mas @rizaali udah mikir keras. Kenapa yah Bi dia bilang nggak mau jemput kalau nggak matik? Kata Abi, mungkin dia pernah jemput orang terus ditegur karena nggak nyaman kali. Wah kasian banget ya Bi. Kata gw,” cerita Odyssea.

Ketika sang driver ojek online meminta maaf karena motornya bukan matik yang di kepala Odyssea adalah tukang ojek tersebut sering ditolak lantaran sudah tua atau karena memang motornya yang bermasalah. “Kok tega ya orang-orang milih-milih motor. Kasian banget bapak. Ok, gw bertekad harus kasih tips lebih,” ceritanya lagi.

Dalam akun Facebooknya Odyssea secara rinci menuliskan kejadian unik tersebut. Ia juga mengunggah percakapan sama driver ojek online-nya. Lalu apa yang terjadi setelahnya? Benarkah driver ojek online-nya sudah tua? Atau memang motornya yang bermasalah?

Driver Ojek Online dengan Motor Keren

Cerita tentang penolakan terhadap driver ojek online pastinya memang sudah sering terdengar. Tapi, kejadian yang dialami oleh pemilik akun Facebook Odyssea Luna II memang unik karena si driver ojek lebih dahulu meminta maaf karena motornya bukan matik.

Tibalah saat yang dinantikan oleh Odyssea. Dan ternyata driver ojek online tersebut datang dengan motor merah yang sangat keren.

Ternyata si driver ojek online-nya menggunakan motor Ninja 250. “Ini apa-apaan? Ngakak So Hard. Kerenan motor dia daripada gw,” tulis Odyssea.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Viral Dokter di Depok Pasang Tarif Seikhlasnya untuk Pasien, Bikin Salut
Artikel Selanjutnya
Sempat Viral, Berikut Kabar Terbaru Dua bersaudara India yang Terlihat Lebih Tua dari Orangtuanya