Sukses

Lifestyle

Awet Muda dan Kekinian, Coba Tebak Usia Asli Mereka

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang memiliki penampilan awet muda selalu menjadi bahasan unik dan menarik akhir-akhir ini. Nah kali ini ada sekelompok wanita cantik dan kekinian yang berasal dari satu keluarga, di mana wajah awet muda mereka bakal bikin kamu menganga karena nggak percaya sama usia asli mereka.

Kamu harus tahu, tiga wanita di atas adalah kakak beradik asal Taiwan yang usianya udah nggak muda lagi. Mereka adalah Hsu bersaudara yaitu Lure (kiri) berusia 41 tahun, Fayfay (tengah) 40 tahun dan Sharon (kanan) berusia 36 tahun.

Gimana? Percaya nggak sama usia asli mereka? Nggak sampai di situ, ibu mereka yang berusia 63 tahun pun nggak kalah cantiknya. Di usia yang lebih dari setengah abad, ibu mereka terlihat masih segar dan tampil kekinian banget!

Melansir laman Dailymail, keempat wanita yang punya penampilannya sangat muda dari usia aslinya ini dijuluki sebagai 'the family of frozen ages' atau keluarga yang usianya membeku oleh salah satu media lokal Taiwan. Julukan itu rasanya memang pantas disandang mereka, mengingat usia dan penampilan mereka yang bisa bikin orang-orang keblinger saat mengetahui kenyataannya.

Selain terkenal karena penampilannya yang cantik dan awet muda, keempat wanita juga menggeluti berbagai profesi yang diimpikan kaum hawa di dunia.

Selain awet muda, Lure kakak tertua dari tiga bersaudara ini berprofesi sebagai desainer interior dan blogger. Lalu, Fayfay adalah seorang sosialita yang memiliki dua anak, sedangkan Sharon berprofesi sebagai model dan selebriti Taiwan dan ibunya adalah seorang guru tari.

Mau tahu nggak sih apa yang bisa bikin mereka awet muda diusia yang nggak muda lagi?

Rahasia Awet Muda Lure

Kalau melihat penampilan Lure, rasanya nggak percaya ya kalau dia ternyata sudah berusia 41 tahun. Lihat saja gayanya yang kekinian banget seperti wanita berusia 20-an.

Ngomong-ngomong soal rahasia awet mudanya, Lure mengatakan bahwa rahasia awet mudanya adalah minum air putih dan makan sayuran. Menurutnya, menjaga tubuh tetap terhidrasi sangat penting, karena dapat menjaga kelembaban kulit dan membuatmu tak perlu khawatir dengan munculnya keriput.

Selain itu, wanita yang menjalani diet vegetarian ini juga menghindari minuman manis seperti cola, dan satu-satunya minuman yang ia minum selain air putih hanyalah secangkir kopi hitam setiap pagi.

Rahasia Awet Muda Fayfay, Sosialita yang Punya Dua Anak

Sama seperti kakaknya, Fayfay mengatakan kalau minum air hangat setiap pagi adalah salah satu rahasia awet mudanya. "Saya telah melakukannya selama lebih dari satu dekade. Saya minum 350-500 ml (air hangat)," katanya.

Sebagai ibu dari dua anak, Fay mengatakan bahwa rahasia awet muda lainnya adalah tak melewatkan sarapan, makan tiga kali sehari dan tidur tepat waktu. "Saya tak pernah melewatkan sarapan karena makan tepat waktu bisa bikin kamu tetap langsing," katanya.

Bagaimana? Mau awet muda kayak mereka? Yuk jalani tipsnya!

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Menyamarkan Garis dan Kerutan di Leher agar Terlihat Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Studi Membuktikan, Punya Kulit Berjerawat Justru Membuatmu Awet Muda