Sukses

Lifestyle

Sibuk Main Handphone, Cewek Ini Lupa Masih Pakai Celana Pendek

Fimela.com, Jakarta Masyarakat dunia maya kini tengah dihebohkan dengan sebuah video yang tengah memperlihatkan seorang cewek berada di dalam lift. Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @sooaratv terlihat si cewek yang menggunakan baju tangan panjang berwarna merah tersebut sedang main handphone.

Apanya yang salah dengan foto tersebut sehingga menghebohkan masyarakat dunia maya? Jika dilihat pakaian atasannya, maka pastinya kamu melihat ada yang ganjal dalam foto tersebut. Bersama foto tersebut pemilik akun Twitter @sooaratv menuliskan,”Keasyikan main Twitter, sampai lupa kalau masih pakai celana pendek. Jangan ditiru ya.”

Entah sengaja atau tidak sengaja, tapi atasan yang dikenakan oleh cewek dalam foto memang sangat kontras dengan bawahan yang ia pakai, yakni celana pendek. Jadi, nggak heran kalau foto yang diunggah pada Jumat, 19 Januari 2018 tersebut menarik perhatian netizen untuk ikut berkomentar.

Cewek di Lift Pakai Celana Pendek, Netizen Ikut Berkomentar.

Foto cewek yang berada dalam lift dengan atasan tertutup dan bawahan celana pendek tersebut langsung mengundang netizen untuk berkomentar. “Jangan pula nanti dia lupa kalau sudah punya suami. Sehingga mencari pria hidung belang alias selingkuh,” kicau pemilik akun Twitter @atiuswaruwu_SH.

Sementara seorang netizen lainnya mencoba untuk menjelaskan perihal cewek yang ada dalam foto viral tersebut. “Itu lift apartemen, dia mau ke mini market di bawah, lupa ganti bawahan,” tulis akun Twitter @momzsky. Netizen lainnya, pemilik akun Twitter @IchanLohy berkicau,”Sebagian dari efek buruk ketergantungan akan Hp saat ini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading