Sukses

Lifestyle

Badan Istri Menggemuk Usai Nikah, Pria Ini Bikin Istrinya Viral

Fimela.com, Jakarta Pernah dengar teman kamu ngomong begini nggak,”Kok badan kamu setelah menikah gemukan si? Bahagia banget kayaknya.” Pastinya sih sering banget. Harus diakui kalau banyak orang yang setelah menikah badannya jadi semakin menggemuk. Katanya si kalau gemuk itu tandanya pernikahannya bahagia.

Tapi, selain bicara soal bahagia, umumnya kebanyakan orang setelah menikah jadi malas merawat diri. Jika pas masih single kamu akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk dandan padahal cuma mau pergi ke depan komplek, maka setelah menikah kebiasaan tersebut menghilang.

Nggak cowok, nggak cewek, semuanya melakukan hal yang sama. Saat mau ng-date dulu, empat jam sebelum dia datang kamu pasti sudah siap-siap, pilih baju yang paling cantik, meskipun sering banget salah kostum. Setiap beberapa jam sekali menyemprotkan minyak wangi ke badan, pokoknya jangan sampai bau-bau aneh tercium.

Setelah menikah, kamu jadi tidak mempedulikan aroma tubuhmu. Soal baju cantik? Pakai daster saja juga cukup kok, kan nggak mau ke mana-mana juga. Hmmm, jangan kayak begitu ya. Suami kamu memang harus mencintai kamu apa adanya, tapi kamu harus tunjukkan rasa sayang kamu, bukan hanya ke suami, tetapi juga ke diri sendiri.

 

Foto Istri Sebelum Menikah, dan Video Istri Setelah Menikah

Soal perubahan bentuk tubuh ketika sebelum dan setelah menikah kini menjadi pembahasan masyarakat dunia maya, setelah sebuah video singkat menjadi viral di internet. Dalam video terlihat awalnya pria (suami) merekam sebuah foto yang terpasang di dinding. Foto tersebut merupakan foto pernikahannya dengan sang istri.

Lalu kemudian, si pria mengambil gambar seorang wanita yang merupakan istrinya. Terlihat sang istri tengah asyik tiduran sambil memainkan handphonenya. Ya, dalam video singkat tersebut sepertinya sang suami ingin memberi tahu bagaimana perubahan sang istri setelah menikah.

Dari foto sebelum menikah terlihat kalau dulu istrinya sangat langsing, tapi setelah menikah tubuh sang istri terlihat lebih berisi alias gemukan. Bukan berarti si pria tidak suka dengan penampilan istrinya yang sekarang. Ia hanya ingin memperlihatkan perbedaannya, dan ingin memberitahu kalau ia dan istrinya adalah pasangan yang bahagia, meskipun ada perubahan secara fisik.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tukang Service AC Ini Rela Banting Tulang hingga Malam Hari, Alasannya Bikin Haru
Artikel Selanjutnya
Pekerja Swalayan Curhat Gaji Dipotong Jadi Viral, Kemnaker Berikan Penjelasan