Sukses

Lifestyle

Viral, Taruh Hp di Leher untuk Tahu Gemuk atau Nggak, Sudah Coba?

Fimela.com, Jakarta Hmmm, 2017 ini kayaknya banyak banget hal yang unik bahkan cenderung aneh menjadi tren dan viral di dunia maya. kamu pasti masih ingat beberapa waktu lalu di sosial media tengah tren dress semangka atau watermelon dress.

Tren watermelon dress di Instagram yang hadir dengan tagar #WatermelonDress tersebut, bukanlah tren tentang mengenakan gaun bermotif semangka sebenarnya. Tapi tren yang satu ini mewajibkan kamu mengunggah foto sedang bergaya dengan potongan buah semangka yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai sebuah gaun atau dress.

Ya, kalau tren yang satu itu memang unik. Tren yang aneh terjadi dalam dunia kecantikan. Kamu yang suka membentuk alis mungkin mau mencoba tren yang satu ini. Alis berbentuk gelombang, mau coba? Bentuk alis bergelombang ini awalnya dibuat oleh makeup artist Jessica Brodersen dan dipamerkannya di Instagram.

Tren alis bergelombang yang lebih dulu viral sebelum taruh hp di leher untuk tahu gemuk atau nggak. (Foto: Instagram)

Kelihatan mengerikan sih, tapi alis bergelombang didapat bukan dari hasil mencukur alis, itu hanya hasil dari makeup. Nah, setelah kedua tren tersebut, kini hadir tren terbaru yang masih berhubungan dengan para cewek, yakni tren mengukur kegemukan dengan menggunakan handphone.

Jadi Kamu Gemuk atau Nggak?

Sebuah foto diunggah oleh akun Instagram @meme_comedy_indonesia pada Kamis (20/10/2017). Dalam foto terlihat seorang wanita menaruh handphone-nya di tulang selangka hingga menyentuh lehernya. Di foto tersebut juga terdapat tulisan,”Kalo kamu gak bisa gini, berarti kamu masih gemuk.”

Nah lho, kamu bisa ikut tantangan ini nggak? Kalau nggak bisa itu tandanya berarti kamu gemuk tuh. Hahaha. Langsung deh pada ketakutan, apalagi kalau bawa-bawa kegemukan. Tapi, buat seru-seruan saja, nggak ada salahnya kok dicoba.

Akun @meme_comedy_indonesia pun menuliskan,”SELAMAT MENCOBA! PAKE TAB ATAU IPAD KALO BISA.” Hayooo, ada tantangan yang lebih berat lagi nih. Kalau mau lebih yakin kamu itu gemuk atau nggak ya lebih baik menimbang badan aja langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading