Sukses

Lifestyle

Jadi Pejabat, Gaya Rambut Pasha Ungu Disebut Tak Pantas

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut Pasha Ungu tengah menjadi sorotan dan disebut tak pantas, saat dirinya tampil di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta kemarin (22/1/2018). Di acara tersebut, Pasha muncul menggunakan seragam lengkap dengan gaya rambut yang disebut lebih cocok untuk anak band dari pada pejabat.

Ya, saat menjadi pejabat seseorang memang dituntut menjadi contoh yang baik dan memiliki penampilan yang berbibawa. Nah, jika dibandingkan gaya rambut Pasha Ungu memang berbeda dari kebanyakan pejabat di Indonesia.

"Mas pasha sekarang sudah jadi Wakil Walikota rambutnya jangan dikuncir waktu pas pakai baju seragam dinas harian. sepertinya nggak pas dilihatnya," tulis salah satu netizen lewat akun @m.azamfakhri dalam kolom komentar di media sosial Pasha.

Tak hanya itu, netizen lain pun meminta Pasha untuk menjadi contoh yang baik dengan merubah penampilannyaa, "Tolong pak... Dijaga penampilannya.. jangan kuncir-kuncir gitu.. biar jadi contoh yg baik buat warganya.. sukses selalu pak.. 😊😊," tulis akun @tiar_rifai.

Menjabat sebagai Wali Kota Palu sejak tahun 2016, Pasha Ungu memang nampak tak bisa sepenuhnya meninggalkan gayanya sebagai anak band. Menurutmu, harus nggak sih Pasha Ungu merubah penampilannya? Gaya rambut Pasha Ungu menurutmu cocok nggak sih buat para pejabat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading