Sukses

Lifestyle

Jus Ungu, Minuman Sehat Ajaib yang Bikin Kamu Jauh dari Kanker

 

Fimela.com, Jakarta Kanker bukan cuma penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Tapi juga pembunuh paling berbahaya setelah penyakit jantung. Apa lagi, kini mulai banyak jenis kanker baru yang bermunculan. 

Bukan cuma orang yang sudah berumur saja, tapi juga anak-anak muda rawan terkena kanker, lho! Terkena kanker itu bukan takdir, tapi ada sebab yang biasanya cenderung pada faktor keturunan atau juga gaya hidup yang nggak sehat. 

Tapi, kamu nggak perlu takut. Soalnya, kanker jenis apa pun bisa dicegah sebenarnya. Ya, dengan gaya hidup yang sehat, dan juga mengonsumsi makanan sehat. 

Salah satunya, jus ungu yang bisa mencegah dan juga memperlambat pertumbuhan sel kanker. Jus ini sebenarnya merupakan jus anggur. Dilansir dari American Institute for Cancer Research kulit anggur ungu mengandung resveratrol. 

Zat ini bisa mencegah dan juga memperlambat pertumbuhan sel kanker. Serta mencegah pembentukan tumor di limpa, liver, lambung, dan juga sel-sel payudara. 

Tapi ingat, ya, jangan mencampur jus anggur dengan susu kental manis atau juga gula. Lebih baik kamu minum jus anggur murni supaya khasiatnya maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading