Sukses

Lifestyle

Ajak Seorang Nenek Jadi Anggota, Girl Squad Ini Hebohkan Medsos

Fimela.com, Jakarta Mahri Smith, seorang remaja berusia 18 tahun asal Ottawa sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya dengan pergi ke luar kota. Sama seperti remaja lainnya, Smith memiliki girl squad yang dandanannya kece-kece banget. Tapi, belum lama ini Mahri membuat heboh media sosial lantaran foto terbaru yang dia unggah.

Smith dan teman-teman se-gengnya berfoto di toilet—seperti yang dilakukan remaja lainnya, lalu seorang nenek masuk ke dalam toilet yang sama dengan mereka. Dan siapa yang menyangka jika sang nenek menawarkan diri untuk mengambil foto Smith bersama teman-temannya.

Smith mengobrol dengan wanita tua itu setelah sang nenek terus memuji pakaian yang ia dan teman-temannya gunakan. “Dia (sang nenek) berbicara seperti kita berbicara dengan teman seumuran kita,” ujar Smith kepada Buzzfeed News.

Sang nenek, kata Smith, langsung teringat kepada teman-temannya, teman-teman yang dulu menghabiskan waktu bersamanya. “Saya singat ketika pacar saya dan saya akan berdandan dan pergi keluar,” ujar Smith menirukan sang nenek. “Saya merindukan itu,” jelas si nenek kepada Smith.

Nenek Jadi Anggota Girl Squad Cewek-cewek Kece

Mendengar curhatan sang nenek, Smith dan teman-temannya pun merasa tersentuh. Ia pun memutuskan untuk menghidupkan nostalgia si nenek. “Kenapa kamu harus kangen,” ujar Smith sambil tersenyum kepada sang nenek. “Kita semua sekarang bisa keluar bersama, bukan?” ajak Smith.

Smith dan teman-temannya pun mulai berfoto bersama si nenek. Dalam foto terlihat sang nenek begitu mudahnya berbaur dengan para remaja tersebut dan mereka benar-benar terlihat seperti sahabat seusia. Setelah berfoto, Smith dan sang nenek berpisah, sampai sekarang Smit pun tak mengetahui nama nenek tersebut.

Smith mengunggah foto bersama sang nenek di Tiwtter, dan ratusan ribu orang telah menyukai postingan tersebut. “Foto-foto itu telah membuat saya tersenyum. Sungguh menyenangkan karena dia sepertinya wanita yang sangat baik,” jelas Smith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading