Sukses

Lifestyle

Sederhana, Begini Cara Melihat Siapa yang Kepoin Facebook Kamu!

Fimela.com, Jakarta Naif rasanya jika kamu nggak pernah ingin tahu siapa saja orang yang kerap stalking atau ingin tahu orang-orang yang kerap mengintaimu di media sosial, sebut saja Facebook. Sebagai salah satu platform terpopuler, tentu banyak orang tergabung dalam Facebook, dan mungkin satu sama lain saling terhubung. 

'Menyelami' halaman Facebook orang lain hingga beberapa tahun ke belakang terkadang memang menyenangkan. Ketiadaan fitur pemberitahu kunjungan oleh orang lain membuat kita merasa aman untuk melakukannya. Kecuali kamu nggak sengaja meng-klik fitur like di salah satu posting-an orang yang lagi kamu kepoin. Ups! Pernahkah kamu melakukannya?

 

Meski demikian, Facebook nggak akan mengadopsi fungsionalitas yang sama dengan LinkedIn, di mana mereka akan mengungkapkan kepada penggunanya, siapa saja orang yang telah melihat profil penggunanya. Dikutip dari Mirror, Facebook selalu mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk mengungkapkan data orang lain pada umum, dan itu terjadi hingga detik ini.

Lantas, bagaimana cara mengetahui siapa saja yang kepo sama akun Facebook kita seperti judul yang telah Bintang.com tulis di atas?

 

Begini Caranya

Memang belum ada fitur yang bisa memberi tahu siapa saja yang mengunjungi profil pengguna, tapi belum lama ini, Facebook telah memperkenalkan fitur baru yang memberimu sedikit titik terang tentang perkara tersebut. Facebook baru saja meluncurkan fitur 'Stories' untuk semua pengguna ponselnya.

 

Mirip dengan fitur di Instagram, Facebook Stories adalah koleksi foto dan video singkat yang dapat dilihat dua kali dan kemudian hilang setelah 24 jam. Sama seperti halnya stories di Instagram, kamu dapat melihat berapa banyak orang yang melihat stories kamu. Dengan demikian, kamu bisa secara khusus melihat siapa saja orang yang paling seriing melihat stories kamu. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading