Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Dia Sudah Menyakiti Tapi Rasa Ini Tetap Ada

Fimela.com, Jakarta Dari: Kirana Angelica

Haii semua saya mau curhat saat ini saya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang bisa dikatakan sSangat baik dan dia juga sangat mencintai saya inisialnya i, info R itu dulu sebenarnya adalah mantan saya, kita pacaran dari saya kelas 1 smk sampai saya kelas 3 smk kita putus baik2 dikarnakan fokus ke un, R mengabulkannya. Satu tahun setelah saya putus dengan R saya menjalin hubungan dengan orang lain inisialnya I. Hubungan saya dengan pacar baru saya itu bertahan hanya 1 tahun karna hadirnya org ke 3 dari pihak si I, enggak lama setelah putus dengan I, R datang menemani saat2 terpuruk saya karna perbuatan I, Dia mengutarakan keinginannya untuk bisa menjalin hubungan dengan saya kembali dengan saya, saya bisa melihat ketulusan dari matanya saya pun luluh akhirnya kita menjalin hubungan kembali. Hubungan saya sama R sudah berjalan hampir 6 bulan, saya kadang merasa sangat bersalah karna disisi lain saya masih menyimpan sdikit Perasaan Dengan I orang yg telah menghianati saya, menurut kalian bagaimana caranya agar saya bisa menghilangkan sedikit perasaan saya ke I Agar Saya Bisa Sepenuhnya Fokus Ke R? Mohon sarannya ya

Thanks

***

Dear Kirana,

sepertinya manusia memang memiliki ketertarikan pada apa-apa yang menolaknya, ya. Si I tidak menginginkan kamu dalam hidupnya tapi kamu terus menyimpan rasa pada dia. Sebelum lebih jauh, coba kamu pastikan dulu perasaan apa yang tersisa di hati kamu untuk I. Apakah kamu masih cinta dan ingin kembali bersama? Atau hanya penasaran semata?

Tidak adil bagi R jika dia yang tulus menjalin hubungan denganmu malah mendapat balasan yang demikian. Jangan terus memikirkan mantanmu, percayalah dia jadi mantanmu sekarang karena dia tidak layak untuk terus bersamamu sekarang ini dan mungkin juga nanti. Syukuri lah keberadaan pasangan yang penyayang di sisimu, mungkin kamu takkan mendapatkan itu jika masih bersama I sekarang.

Dengan tidak memikirkan I sebenarnya kamu sedang tidak memberi celah bagi hatimu untuk terus menerus menyimpan rasa padanya. Jadi intinya, fokus pada R, pada hubungan kalian, dan kebahagiaan kalian berdua. Berusahalah untuk menjadi yang terbaik bagi dia seperti dia mencoba menjadi yang terbaik bagimu. 

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading