Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Hidup 5 Zodiak Ini Sibuk Ngurusin Orang

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia setelah menolong orang nggak bisa digantikan oleh apapun. Ada rasa hangat dan bahagia melihat sorot mata orang yang terbantu. Maka dari itu, banyak banget orang yang senang bahkan cenderung jadi ketagihan untuk terus membantu orang lain.

Itu bagus dan keren banget.Namun, kalau akhir hidupnya sibuk untuk orang lain, kapan ngurusin hidup sendiri? Ibarat kata, kalau kamu akan naik pesawat, pramugari bakal menjelaskan kalau kita perlu menyelamatkan diri sendiri terlebih dahulu.

Pasang masker oksigen untuk sendiri dulu, baru bantu orang lain. Nah, jadi kenapa lebih sibuk menyelamatkan orang lain? Kayak orang-orang dari lima zodiak ini, nih. Mereka hidupnya sibuk mengurus hidup orang lain terus.

 

Pisces

Bahagia adalah ketika melihat orang lain bahagia. Itu adalah motto utama zodiak dengan lambang ikan ini. Pisces bakal gatal banget kalau nggak bisa bantu orang lain, dan bisa totalitas banget sampai pulang subuh demi mendengarkan sahabatnya curhat galau. Duh, ayo yuk mulai mikirin diri kamu sendiri juga!

 

Cancer

Zodiak ini akan sangat amat totalitas ketika berbicara tentang orang yang mereka sayang terutama keluarganya. Merrka bisa gila-gilaan banget komitmennya dan sampai mengorbankan banyak hal. Mereka bisa nggak bisa tidur ketika adiknya patah hati, karena nggak tega mendengarkan adiknya nangis. So sweet, sih.

 

Libra

Nggak ada satu pun yang nggak dipikirkan berlebihan oleh Libra. Mereka sangat peduli pada perasaan dan pikiran orang di sekelilingnya. Jadi, walaupun mereka sedang sedih, Libra akan siap 24 jam turun tangan untuk bantu sahabatnya. Libra bahkan akan bantu memikirkan solusi terbaik untuknya.

 

Capricorn

Mungkin kesannya mereka kaku dan terlalu sibuk kerja, tapi zodiak ini sangat sayang pada orang di sekelilingnya. Mereka nggak ekspresif, tapi mereka bisa langsung meluncur ke kost kamu ketika kamu sedang membutuhkan bantuannya. Capricorn menunjukan sayang dengan cara yang unik dan berbeda.

 

Scorpio

Di balik sifatnya yang misterius, Scorpio itu mudah sungkan dan ingin bahagiakan orang di sekelilingnya. Mereka nggak akan terang-terangan bilang, tapi mereka akan selalu ada di belakang untuk mendukung. Scorpio bisa menjadi orang yang diandalkan dalam kondisi apapun. Juara banget, deh!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading