Sukses

Lifestyle

Sederet Meme Dilan yang Bisa Bikin Kamu Cengar-cengir Sendiri

Fimela.com, Jakarta Diangkat ke layar lebar, rupanya novel Dilan 1990 karya penulis asal Bandung, Pidi Baiq, tak hanya sukses mendulang kebaperan pada pembacanya, namun juga pada penonton film Dilan 1990 yang tayang pada 25 Januari 2018 lalu. Karakter Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, sukses membuat para lawan jenis ingin memiliki pasangan sepertinya.

Bagaimana tidak, Dilan yang digambarkan memiliki karakter romantis in the unique way, layaknya seperti cowok langka yang selalu bisa bikin jatuh cinta dengan gombalannya. Dengan demikian, tak mengherankan jika Dilan menjadi sosok cowok idaman baru bagi para cewek di luar sana.

Beberapa kalimat rayuan dan gombalan Dilan pada Milea, yang diperankan oleh Vanessa Prescilla, pada film Dilan 1990 pun tak luput meninggalkan jejak di memori para penonton. Sebut saja "Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja.". Duh.. Duh.. Duh.. Saking tak ingin kehilangan momen gombalan itu, beberapa orang mengabadikannya dalam bentuk meme.

Seperti sederet meme yang telah Bintang.com kumpulkan dari Instagram dan Twitter berikut ini, misalnya.

Duh, ada-ada saja, ya, netizen yang maha kreatif ini. Dari sederet meme Dilan di atas, mana yang paling bikin kamu cengar-cengir sendirian melihatnya? :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading