Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Bukan Matre, 4 Zodiak Ini Butuh Kenyamanan

Fimela.com, Jakarta Nyaman adalah hal yang dicari semua orang. Kerja nyaman, pacar yang bisa bikin nyaman, hidup nyaman. Definisi nyaman semua orang tentunya beragama, ada yang punya standard tinggi banget, tapi ada yang biasa saja.

Ada yang baru berasa nyaman kalau sudah tinggal di rumah mewah di kawasan mewah, ada juga yang berasa nyaman tidur di studio apartment yang didekor dengan sangat artsy. Nah, tapi nyaman sering kali diasosikan dengan uang dan terksesan matre. Dan empat zodiak ini sering kali di cap matre. Padahal mereka hanya ingin dipenuhi rasa nyamannya.

Taurus

Aman dan nyaman adalah dua hal yang dicari Taurus. Mereka nggak harus punya baju satu lemari, tapi yang penting baju yang dipakai nyaman dan nggak bikin bete seharian. Taurus nggak melulu harus dikasih barang branded. Sebab, yang terpenting nggak bikin badannya gatal-gatalatau sakit.

 

Sagittarius

Walaupuan jiwa petualangnya tinggi, bukan berarti Sagittarius nggak cari kenyamanan. Di balik liburan ala backpacker yang mereka sering lakukan, pasti tetap rasa nyaman yang dicari. Mereka bisa jadi super irit di beberapa hal, tapi mereka juga rela mengeluarkan uang dalam jumlah lumayan untuk rasa nyamanm.

 

Leo

Zodiak yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi ini memang suka kemewahan. Mereka senang diperlakukan istimewa. Namun, kenyamanan bagi mereka nggak melulu tentang uang, kok. Leo ada sisi romantisnya yang bisa muncul di saat bersama orang yang tepat. Mereka nggak butuh kencan mahal. Mereka butuh perhatian dan cinta.

 

Pisces

Orang dengan zodiak Pisces memang sangat senang dimanja dan dikasih banyak hadiah dan perhatian. Namun, bukan barang branded yang mereka butuhkan. Satu hal yang mereka butuhkan adalah hubungan yang berkualitas. Rasa nyaman bagi Pisces adalah dapat perhatian super istimewa dari pasangannya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading