Sukses

Lifestyle

Gokil! 5 Shio Ini Hokinya Nggak Habis-habis!

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang sukses itu kombinasi kerja keras dan hoki. Banyak contoh kasus orang yang hokinya bagus banget dan sering banget dapat peluang bagus, dan akhirnya menciptakan hasil yang luar biasa karena kerja kerasnya. Dua minggu menjelang imlek, mari kita bahas 5 shio yang nggak habis-habis hokinya. Dalam kondisi apapun, rasanya mereka selalu beruntung!

Shio Naga

Orang dengan shio Naga adalah orang-orang yang bekerja keras dan memang pintar banget melihat peluang. Namun, nggak bisa dimungkiri kalau hokinya juga bagus banget. Kalau orang lain yang berada dalam posisi mereka, bisa jadi lain cerita. Shio Naga memiliki kharisma tersendiri yang wow banget.

 

Shio Babi

Ini dia nih shio yang paling mencari rasa nyaman. Shio ini nggak habis-habis hokinya karena memang hatinya juga baik. Orang dengan shio Babi sangat peduli pada orang di sekitarnya, dan akhirnya banyak orang dengan senang hati bantu mereka. Jadi, hokinya muncul karena kebaikannya.

 

Shio Macan

Jarang banget menemukan orang shio Macan yang nggak ambisius. Semua orang dengan shio Macan adalah ambisius dan semangat juangnya tinggi banget. Jadi, walaupun jatuh bangun, shio Macan selalu berhasil bertahan,. Inilah hoki mereka. Keberuntuangan untuk selalu dikasih kesempatan.

 

Shio Ular

Di antara shio lain, orang dengan Shio Ular adalah orang yang selalu bisa melihat peluang dan memanfaatkannya dengan baik. Itulah hoki dari shio Ular. Dalam kondisi apapun, mereka bisa secara lihai menemukan peluang baru. Hal ini yang membuatnya selalu bisa bertahan.

 

Shio Tikus

Sebagai orang yang penuh ide liar dan kreatif, shio Tikus selalu ingin melakukan banyak hal baru terus menerus. Mereka sangat mudah bosan. Nah, hoki orang dengan shio Tikus adalah peluang untuk melakukan itu selalu terbuka untuk mereka. Sekarang tantangannya adalah bagaimana ke-random-an ini tetap memberikan hasil yang sepadan.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading