Sukses

Lifestyle

Puncak Longsor, 5 Wisata di Jakarta Ini Bisa Jadi Gantinya

Fimela.com, Jakarta Puncak, Bogor memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk berlibur. Namun, karena longsor yang terjadi di Puncak, kemarin (5/2/2018) kamu yang ingin pergi berwisata ke sana nampaknya harus mengubah haluan, mengingat jalur ke Puncak masih akan ditutup.

Terkait longsor di Puncak, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama mengatakan bahwa ada tujuh titik rawan longsor disepanjang jalur Puncak yang kini dalam penanganan petugas.

Nah dari pada waktu dan rencana liburanmu ke Puncak gagal karena longsor, lebih baik ganti haluan yuk ke lima destinasi wisata yang ada di Jakarta, dijamin nggak akan bikin kamu bete di musim hujan ini.

1. Wisata Murah Meriah

Nggak mau keluar banyak uang tapi mau senang-senang? Kamu bisa mengunjungi berbagai museum di Jakarta seperti, Museum Fatahillah, Museum Layang-layang, mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah, atau pergi ke perpustakaan daerah.

2. Wisata Kuliner Jakarta

Di musim hujan gini biasanya perut akan lebih sering merasa lapar. Nah kalau kondisi kayak gini mending kamu jelajahi destinasi kuliner di Jakarta seperti ke Pecinan Glodok, Jalan Sabang, atau ke kuliner malam di Pecenongan.

3. Menghangatkan Diri di Cafe Kekinian

Buat kamu yang malas pergi jauh-jauh, kamu juga bisa menikmati waktu santai sambil menghangatkan tubuh di musim hujan dengan mengunjungi cafe-cafe kekinian dan Instagramable yang nggak bikin kamu bosan.

4. Menikmati Keindahan Bawah Laut

Destinasi wisata lain yang bisa kamu kunjungi di Jakarta adalah menikmati keindahan bawah laut di Sea World atau Jakarta Aquarium. dijamin asyik deh meski nggak jadi ke puncak!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading