Sukses

Lifestyle

Penampakan Longsor di Bandara Soetta, Satu Korban Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kemarin (5/2/2018) hujan yang mengguyur wilayah Tangerang menyebabkan tanah longsor di underpass Jalan Parimeter Selatan Bandara Soetta. Longsor yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu pun telah memakan satu korban meninggal.

Melansir laman Liputan6, korban dari tanah longsor itu adalah Dianti Dyah Cahyani yang meninggal dunia pada 06.40 WIB di Rumah Sakit (RS) Mayapada Tangerang.

Sebelumnya, Dianti dievakuasi sekitar pukul 03.00 dini hari ke RSUD Tangerang, sebelum akhirnya dipindahkan ke RS Mayapada untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sayangnya, kondisi fisik Dianti terus menurun setelah terjebak longsor selama 10 jam.

Ya, terjebak dalam longsor yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Dianti baru bisa diselamatkan pada pukul 03.00 pagi. Selain Dianti, temannya Mutmainah baru bisa dievakuasi pada pukul 07.00 pagi.

Sebelumnya saat evakuasi, keduanya masih sempat berkomunikasi dengan patugas. Korban longsor di underpass Parimeter Bandara Soetta itu pun sempat mendapatkan air mineral dan tabung oksigen kecil saat mulai kelelahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading