Sukses

Lifestyle

Gara-gara Kecoa, Wanita Ini Alami Kecelakaan Parah

Fimela.com, Jakarta Kecoa, hewan yang bisa bertahan hidup diberbagai situasi dan kondisi alam yang ekstrem ini, menjadi salah satu makhluk yang tak disukai banyak orang. Ya, baunya yang menyengat, juga bentuknya yang mengkilat membuat banyak orang merasa jijik padanya.

Selain bentuk dan baunya, kecoa juga jadi salah satu hewan yang bisa dengan cepat menyebarkan kuman. Kamu harus tahu, kecoa dewasa memiliki kecepatan berjalan hingga 4 km per jam lho! Kebayangkan secepat apa dia bisa menyebarkan kuman ke seluruh sudut kamarmu?

Sayangnya saat mengganggumu, hewan ini tak bisa dimusnahkan dengan mudah, bahkan dengan bom atom karena kecoa telah berevolusi berkali-kali dan tak mudah di musnahkan. Nah, dari berbagai alasan di atas, jelas ya kenapa kecoa jadi salah satu hewan yang dibenci juga ditakuti sampai bisa menyebabkan kecelakaan.

Ya, seorang wanita berusia 61 tahun jadi salah satu korban kecelakaan karena menemukan kecoa di dalam mobilnya saat berkendara pada 26 Januari 2018 lalu. Munculnya kecoa di dalam mobilnya itu pun membuat wanita yang tak disebutkan namanya itu tak bisa mengendalikan mobilnya karena ketakukan dan jijik.

Nasib Pengemudi yang Takut Kecoa

Akibatnya, mobil yang ia kendarai pun menabrak sebuah jembatan di Jurong East Central, Singapura. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, bagian depan sebelah kanan mobil merah yang dikendarai wanita itu pun hancur.

Beruntungnya, meski mobil yang kendarainya mengalami kerusakan cukup parah, wanita yang mengemudikan mobil tersebut ditemukan dalan keadaan sadar dan mengalami luka ringan.

"Pengemudinya seorang wanita berusia 61 tahun itu sadar saat dibawa ke Rumah Sakit Ng Teng Fong," ujar salah satu polisi yang berada di lokasi kecelakaan tersebut dilansir dari laman Today Online.

Nah buat kamu yang juga takut dengan kecoa, agar kejadian serupa tak terjadi denganmu, sering-sering ya membersihkan mobilmu,agar kecoa tak berkembang biak dan bersarang di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading