Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Sahabat dari 5 Zodiak Ini Tahu Kalau Kamu Bohong

Fimela.com, Jakarta Bohong itu dilakukan semua orang secara sadar ataupun nggak. Tapi, ada beragam alasan dibalik seseorang melakukan kebohongan. Biasanya sih alasan paling umum, bohong dilakukan karena malu mengakui kekurangan diri sendiri.

Sesederhana ketika ditanya orang “Apa kabar?” sering kali kita menjawab secara otomatis “Baik!” padahal hatinya sedang gundah gulana. Memang nggak mudah untuk mengakui kelemahan kita.

Namun, biasanya ketika sahabatmu benar-benar mengenalmu luar dalam, mereka nggak akan mudah kamu bohongi. Kayak lima zodiak ini, nih. Mereka bakal tahu ketika kamu bohongi mereka.

 

Pisces

Zodiak ini sering kali dibilang memiliki intuisi yang tajam. Memang benar! Pisces memiliki perasaan sensitif yang tinggi dan mereka bisa merasakan ketika sahabatnya pura-pura kuat padahal sedang hancur berantakan hatinya. Namun, Pisces nggak akan memaksa sahabatnya cerita kalau memang belum mau cerita.

 

Libra

Saking sibuknya memikirkan apa perasaan dan pendapat orang lain, Libra jadi peka melihat perubahan perilaku temannya. Mereka nggak mudah kamu bohongi, secara konsisten mereka akan terus menemani sampai kamu siap untuk berkata jujur padanya. Libra adalah orang yang netral dan akan judge orang lain.

 

Scorpio

Di balik sisi misteriusnya, zodiak yang satu ini juga memiliki intuisi yang tajam. Biasanya mereka akan tahu ketika orang-orang terdekatnya sedang membutuhkan bantuan. Jangan kaget kalau kamu lagi galau tiba-tiba Scorpio telepon kamu untuk ngajak ketemuan. Coba jujur saja sama mereka.

 

Leo

Walaupun zodiak ini terlihat keras dan galak, tapi mereka sebenarnya adalah teman yang baik dan sensitif. Leo paling nggak suka dibohongi, dan mereka bisa tahu kalau kita lagi bohongi mereka. Berbeda dengan 3 zodiak sebelumnya, Leo adalah yang paling blak-blakan dan minta penjelasan secepatnya.

 

Aquarius

Orang-orang dengan zodiak ini terlahir dengan kepribadian yang super unik. Mereka sangat apa adanya. Nggak suka untuk berpura-pura dengan orang lain. Hebatnya, mereka selalu bisa membuat orang lain pun jadi apa adanya di depan mereka. Tanpa paksaan, tanpa meminta. Rasanya enak saja bisa jujur dengan Aquarius, bisa jadi diri sendiri tanpa takut di-judge macam-macam.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading