Sukses

Lifestyle

Hobi Lari, Ini 2 Hal Penting yang Harus Hijabers Tahu

Fimela.com, Jakarta Mengenakan hijab dan suka olahraga ternyata nggak mudah. Soalnya, cewek-cewek hijabers sering mengeluh karena rambutnya menjadi lepek atau sangat bau usai olahraga. 

Soalnya, ketika mereka berolahraga, rambut yang lebab karena keringat ditutup dengan hijab dalam waktu yang cukup lama. Selain bikin pusing, hal ini juga bikin rambut jadi bau. 

Belum lagi masalah lain seperti orang lain nge-judge dan pandangan-pandangan sinis lainnya. Percaya, deh. Mau lari keliling komplek saja sudah banyak yang nanya dan ngomongin. Apa lagi pada saat kamu ikut maraton! Kira-kira, apa saja masalah hijabers yang suka lari? 

Baju yang Tertutup serta Nyaman, Tapi Nggak Ketat

Begini, kamu yang pakai hijab itu pasti nggak ingin lekuk tubuhnya terlihat. Apa lagi kalau sampai transparan. Artinya, kamu harus cari baju untuk running yang bagian bawahnya agak panjang hingga menutupi pantat, dan bahannya nggak transparant. Selain itu, pilih bahan yang menyerap keringat dan nyaman. 

Dan, baju khusus lari untuk para hijabers ini belum banyak di Indonesia. Sabar, ya! Semoga bakal jadi semakin banyak mengingat sudah banyak pelari profesional berhijab seperti  Shirin Gerami dan Rahaf Khatib. 

Banyak Orang yang Bakal Bawel

Buat kamu yang pemula, mungkin banyak yang akan bertanya soal hijab dan juga hobi seriusmu; lari. "Nggak ribet? Dih, susah kali, panas, kan?" 

Udah, cuekin saja! Hijab nggak akan membatasi ke mana kamu akan membangun karier dan hidup. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading