Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Apa Dia Butuh Waktu Lama Untuk PDKT?

Fimela.com, Jakarta Dari: Adel

hallo namaku adel, disini aku mau cerita tentang cowo yg udah ngedeketin aku selama 4bulan. kita kenal karna satu kampus dan dia selalu melihatku dr jauh wlpn sebenernya aku gak kenal sm dia. pas awal deket aku masih pacaran sm cowo lain tetapi ditengah-tengah aku putus sm cowoku itu karna ada permasalahan yg ngga bisa dilanjutin. setelah aku putus dgn mantanku itu aku terasa move on karna cwo yg ngedeketinku selalu ngasih support bahkan aku selalu curhat sm dia, disitulah kita jd deket dan selalu jalan bareng bahkan dia suka menjemputku, dan dia pun suka ngomong romantis gitu bikin aku baper. namun udah 2minggu terakhir ini dia tiba2 aneh dan berubah sikapnya sm aku apalagi pas ketemu dia jarang ngomong ataupun cerita yg ada ngomong seperlunya, di chat pun sm dia kadang suka balesnya lama dan sedikit pembahasan beda bgt pas awal2 kenal selalu bales capet.. yaa aku berpikir positif aja mungkin dia seorang pekerja pasti sibuk cmn kenapa waktu awal2 dia bersikap manis dan bikin aku move on setelah putus, dan sampe saat ini aku masih bingung dia sayang sm aku apa ngga atau mungkin dia butuh waktu yg lama buat pdkt ini? mohon solusinya ka, thank.

***

Dear Adel,

Ada banyak faktor kenapa cowok yang lagi PDKT sama kamu tiba-tiba menjauh, bisa jadi seperti katamu; dia sibuk. Tapi kenapa sebelumnya dia lebih asik dibanding sekarang ini, mungkin karena pengaruh prioritas juga. Bisa jadi sekarang ini ada yang lebih penting dari kamu bagi dia, bisa itu pekerjaannya, bisa juga cewek lain. Atau, bisa juga karena dia sedang 'mengulur' kamu, biar kamu menarik dia. Hmm, taktik lama PDKT, kamu paham kan?

Sementara ini, kamu jangan berpikiran negatif dulu, tapi juga jangan berharap terlalu jauh. PDKT tidak selalu berarti jadian. Tapi kalaupun kamu dan dia tidak jadian, tetap ada yang bisa kamu syukuri dari kedekatan kamu dan si dia ini, yakni karenanya kamu berhasil move on dari si mantan. 

Kamu juga bisa tanyakan langsung padanya mengenai perubahan sikap tersebut, apalagi selama ini kalian memang sering ngobrol dan biasa saling curhat, kan? Daripada kamu menebak-nebak sendiri, lebih baik langsung tanya yang bersangkutan biar pasti. Yang jelas, kamu juga harus buat batas waktu untuk proses PDKT itu. Jangan sampai kamu menghabiskan waktu lama bersamanya dan ujung-ujungnya tidak seperti yang kamu harapkan.

Di Bintang.com/relationship sudah banyak pembahasannya, lho, silahkan kamu search dan cari petunjuk yang paling sesuai dengan kondisimu. Semoga masalahnya lekas terpecahkan, Adel. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading