Sukses

Lifestyle

Cantiknya Aneta Baker, Turis yang dapat Pelecehan Seksual di Bali

Fimela.com, Jakarta Aneta Baker, nama tersebut tengah jadi pembicaraan publik setelah ceritanya yang mendapat pelecehan seksual oleh seorang pegawai hotel di Bali viral di media sosial. Lewat video berdurasi sekitar delapan menit, Aneta Baker pun mencoba memperlihatkan bagaimana pegawai hotel itu meminta hal tak yang tak pantas darinya.

"Kau ingin aku melakukan apa?" tanya Aneta kepada pegawai hotel itu, yang dijawab dengan permintaan tak senonoh untuk melakukan "blowjob". Tak terima dirinya dilecehkan, Aneta Baker pun menemui pihak hotel yang ditempatinya dan melaporkan pelecehan yang dilakukan oleh pegawainya.

Terkait kejadian tersebut, pihak Ramada Sunset Road mengakui bahwa pria dalam video tersebut adala pegawainya. Mereka pun memastikan bahwa pria tersebut akan langsung diberhentikan dari pekerjaannya di sana. "Staf tersebut tak lagi bekerja di hotel kami. Masalah ini sedang diselidiki dan kami memberikan dukungan penuh dan kerja sama dengan tamu yang menajdi korban," ujar pihak Ramada Bali Sunset Road.

Mengenal sosok Aneta Baker, wanita asal Selandia Baru ini adalah pendiri She is Called, sebuah komunitas yang meyediakan ruang untuk wanita untuk menjadi diri sendiri dan merasa bebas.

Aneta Baker yang aktif di media sosial juga kerap menunjukkan kehidupan pribadinya. Lewat sebuah unggahan foto, Aneta Baker bercerita bahwa dirinya menikah dengan pria yang menjadi pertamanya diusia 21 tahun. "Diusia 21 tahun saya mengatakan 'Ya' untuk menikahi pria hebat yang mencintaiku tanpa syarat, yang mendukung dan memperlakukanku dengan baik, dia adalah pria yang berhati Tuhan," tulisnya.

Dari unggahan tersebut Aneta Baker nampak begitu bahagia bisa menikah dengan pria pujaannya. Hal tersebut pun sempat ia sampaikan saat menghadapi pegawai hotel yang meminta hal tak pantas kepadanya, karena ia adalah seorang wanita yang sudah menikah dan merasa dilecehkan karena perbuatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading