Sukses

Lifestyle

Mengenal Dianti Putri Korban Longsor Bandara yang Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Longsor yang terjadi di underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Senin (5/2/2018) lalu telah memakan korban jiwa. Dianti Putri salah satu korban longsor Bandara menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat terjebak dalam timbunan puing dan tanah selama 10 jam.

Sebelumnya setelah berhasil dievakuasi, korban bernama lengkap Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri sempat mendapatkan perawatan di RSUD Tangerang, sebelum akhirnya dipindahkan ke RS Mayapada untuk penanganan lebih lanjut. Namun kondisi fisik Dianti Putri terus menurun dan meninggal dunia pada pukul 06.40 di RS Mayapada Tangerang.

Mengenal sosok Dianti Putri, wanita berusia 24 tahun ini dikenal sebagai sosok putri solehah. "Solehah anaknya, taat sama orangtua, sama tetangga juga tegurnya sopan," paman korban, Sobran, dikutip dari laman Liputan6.

Mengenang sosok almarhumah, Sobran mengatakan bahwa Dianti sempat ingin kuliah dijurusan kedokteran, sebelum akhirnya memutuskan mengambil jurusan Akutansi di Fakultas Ekonomi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten).

"Waktu kuliah di Untirta dia ngobrol sama saya, bahwa diaa ingin kuliah di jurusan kedokteran. Cuma entah kesempatan seperti apa di Untirta, mengambil akuntansi manajemen," kata Sobran.

Selain dikenal sebagai sosok yang penurut dan sopan, Dianti Putri adalah seorang pegawai tetap di bagian financial analyst GMF Aeroasia. Dirut PT GMF Aeroasia, Iawan Joeniarto mengatakan, bahwa Dianti adalah sosok karyawan yang rajin dan berdedikasi untuk perusahaan.

Kepergian Dianti Putri yang menjadi korban longsor Bandara pun diiringi isak tangis sang bunda, Sudiana Susilaning, "Mamak antar ya, Nak. Nak yang antar kamu banyak, Nak," ujar sang bunda sambil terisak. Semoga Dianti Putri mendapatkan terpat terbaik di sisi-Nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading