Sukses

Lifestyle

3 Diet Terampuh 2018, Kamu Harus Coba Demi Tubuh Langsing

Fimela.com, Jakarta Nggak semua diet yang cocok untuk semua orang. Setiap orang, seharunya mencari tahu terlebih dahulu, diet mana yang cocok dengan kondisi tubuhnya. 

Meskipun begitu, ternyata ada beberapa diet yang paling banyak dilakukan banyak orang di Amerika Serikat. Setiap tahunnya, U.S News mengeluarkan sebuah daftar diet apa saja yang ampuh mengurangi berat badan dan lemak dalam tubuh. 

Dilansir dari VOA, ada 3 jenis diet yang paling ampuh di tahun 2018 ini. Kamu yang penasaran, yuk intip apa saja jenis diet terampuh tahun 2018. 

Diet Mediterania

 Mediteranian polanya mirip dengan makanan tradisional Italia, Spanyol, dan Yunani yang menekankan buah dan sayuran, serta protein dan lemak sehat. Dengan fokus pada buah dan sayuran, dijamin lemak pada tubuh berkurang, lho!

 

 

 

 

 

 

Dash Diet

Mirip dengan vegetarian, diet dash ini mengutamakan makanan nabati. Bedanya, diet ini cuma menekankan, dan nggak seperti vegetarian yang benar-benar nggak makan daging. Selain itu, Dash diet juga mengharuskanmu mengurangi asupan garam. 

Time Restricted Feeding

Masih ingat dengan dietnya Deddy Corbuzier OCD? Ya, diet ini mirip dengan diet 12 jam OCD yang dipolerkan Deddy dulu. Jadi, kamu bebas makan apa saja, semua makanan kesukaanmu, tapi dibatasi hanya 12 jam saja. Setelah kamu bahkan nggak boleh ngemil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading