Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pencari Kedamaian Batin, Pantas Mereka Malas Ribut

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang nggak ingin kedamaian di dunia ini? Semua orang pasti ingin hal-hal di sekitarnya berjalan dengan damai. Namun, sebelum menciptakan kedamaian dalam lingkup yang lebih besar, sadarkah kamu jika kedamaian dalam diri lebih penting untuk diciptakan lebih dulu?

Ibaratnya, bagaimana kamu bisa membahagiakan orang lain jika diri kamu sendiri nggak bahagia? Begitu pun dengan perdamaian. Bagaimana bisa dirimu mendamaikan lingkungan sekitarmu kalau kamu sendiri nggak punya kedamaan dalam dirimu? Jika terasa sulit untuk menciptakan kedamaian, coba, deh, dari hal-hal kecil. Seperti dengan nggak menurusi hidup orang lain, misalnya.

Selain itu, mungkin kamu juga bisa mengisi dirimu dengan hal-hal yang spiritual dan mendekatkan diri pada Tuhan juga alam. Mungkin terdengar klasik, tapi percaya atau nggak, hal tersebut bisa membuatmu lebih damai dalam menjalani kehidupan. Meski demikian, zodiak juga berpengaruh pada  batin yang damai.

Seperti orang-orang dari lima zodiak ini, misalnya. Mereka begitu haus dengan kedamaian batin. Jadi, pantas saja jika mereka nggak begitu menghiraukan konflik yang terjadi di hidupnya. Bahkan, kalau bisa mereka akan menghindarinya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagitarius seperti memiliki misi untuk menguasai dunia, memberi kontribusi yang signifikan, dan mengenal orang baru. Di samping itu beberapa sifat spiritual seseorang Sagittarius adalah idealisme, iman, dan kejujurannya yang tinggi. Daripada memperdebatkan hal yang nggak penting, mereka lebih senang senang belajar dan mendiskusikan semua jenis filsafat.

Scorpio

Tampak luar, Scorpio begitu kuat dengan kepribadian yang berapi-api dan penuh gairah, sehingga karakter sensitif dan spiritualnya tertutupi oleh hal tersebut. Oleh karena mereka sering menikmati kesendirian mereka, mereka tahu bahwa mereka tidak pernah sendirian dan ada sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri. Scorpio cenderung mempercayai intuisi mereka sendiri dan bertindak mengikuti intuisinya, daripada menebak-nebak dan ragu sepanjang waktu. Scorpio mampu mengekspresikan perasaan mereka tanpa rasa takut karena kesadaran diri dan kepercayaan dirinya sendiri.

Pisces

Pisces adalah zodiak pemimpi yang kreatif. Jadi, nggak heran kalau hidup mereka banyak bermain dan bermimpi daripada bersungut-sungut. Pisces cenderung menjadi satu dengan alam semesta dan nggak memiliki waktu untuk hal-hal duniawi yang dangkal. Nggak peduli berapa banyak uang yang orang-orang miliki, orang-orang berzodiak Pisces akan selalu berusaha berhubungan dengan orang-orang pada tingkat yang lebih dalam.

Cancer

Cancer adalah tipe orang yang selalu jatuh cinta dengan pasangan, teman, pekerjaan, dan kegembiraan mereka. Mereka pasti akan memilih cinta daripada konflik. Mereka mungkin seorang pemimpi dan punya sisi spiritual yang kuat, tapi mereka juga praktis dan tahu bahwa mereka harus merawat diri sebaik mungkin.

Aquarius

Aquarian memiliki pemikiran yang bebas dan liar, dan mereka tahu bahwa sebagian dari mereka dikuasai oleh hal-hal yang tidak bersifat duniawi. Mereka sangat tertarik pada metafisik tapi dalam arti praktis. Mereka bolak-balik mempertanyakan banyak hal. Namun, ketika mereka tiba-tiba mendapat jawaban dari sumber yang nggak terduga, mereka menerimanya. Aquarian sangat terbuka terhadap pemikiran dan hal baru dalam hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading