Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Jangan Harap 5 Zodiak Ini Ajak Ngobrol Seharian

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, setiap harinya manusia perlu ngobrol. Tapi, kebutuhan setiap orang berbeda-beda. Ada yang merasa ngobrol beberapa menit sudah cukup bikin harinya menyenangkan, ada yang bawel ngnggak brenti ngomong baru akan merasa puas dan bahagia.

Rupanya, kebiasaan seseorang ngobrol panjang kali lebar ada pengaruh dari zodiak juga, lho. Memang ini bukan sesuatu yang mutlak, karena masih ada banyak faktor lain yang membuat orang senang terbuka pada orang lain ataupun tertutup. Namun, secara garis besar, lima zodiak ini biasanya termasuk orang yang introvert. Nggak suka banyak ngobrol, jadi jangan harap mereka akan ngajak ngobrol seharian, ya.

Scorpio

Memang zodiak ini nggak jauh dari misterius. Meeeka sangat tertutup untuk hahl-hal yang sifatnya pribadi. Mereka nggak suka menceritakan banyak orang tentang kisah hidupnya, dan alhasil kebiasaan ini juga diterapkan ketika bersosialisasi. Mereka bukan tipe orang yang suka diajak ngobrol seharian.

 

Cancer

Seperti layaknya kepiting yang suka berlindung di balik cangkang, Cancer sering kali merasa butuh “me time” dan nggak mau bergaul. Cancer akan bersosialisasi dan ngobrol dengan banyak orang ketika mereka mau, tapi mereka lebih suka menikmati kesendiriannya dan diskusi dengan diri sendiri.

 

Taurus

Hidupku bukan urusanmu! Itulah Taurus. Mereka nggak suka ikut campur urusan orang, dan mereka pun nggak suka urusan hidupnya dicampuri orang lain. Jadi, untuk ngobrol seharian, belum tentu mereka betah. Selain itu, Taurus terkadang moody, jadi kalau lagi mood, mereka akan betah ngobrol, sebaliknya kalau lagi nggak mood mereka bakal diam saja.

 

Capricorn

Salah satu hal yang paling dihindari Capricorn adalah ngobrol panjang dengan orang. Mereka senang diskusi tentang banyak hal ketika itu menyangkut urusan pekerjaan. Namun, kalau ngomongin tentang hidup ataupun kehidupannya, mereka memilih nggak mau diganggu gugat.

 

Sagittarius

Walaupun orang Sagittarius sangat fun dan bisa diajak seru-seruan, bukan berati mereka senang dan menikmati ngobrol seharian. Mereka lebih suka berpetualang dibandingkan terjebak ngobrol panjang kali lebar. Mereka lebih suka belanja keliling mall dibandingkan ngobrol yang akhirnya bergosip.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading