Sukses

Lifestyle

5 Potret Menggemaskan Anaknya Rachel Vennya

Fimela.com, Jakarta Xabiru Oshe Al hakim, anak pertama dari selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim atau Okin kini tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya. Namun sayangnya bukan karena wajah menggemaskan Biru, tapi karena ada netizen yang mem-bully bayi tersebut. Tahu anak tercintanya di-bully, Rachel pun tak tinggal diam.

Melalui akun Instagramnya, Rachel membuat sebuah pernyataan yang langsung menarik perhatian netizen. “Banyak banget yang DM soal ada anak bocah lagi live sama dua temannya, intinya mereka ngetawain Biru dan bilang kalau biru juling,” tulis Rachel Vennya dalam Instastorynya.

Dalam penjelasan soal netizen yang mem-bully anaknya, Rachel pun mengaku sedih dan tentu saja marah dengan kelakuan warganet yang kabarnya bernama Adinda tersebut. “Tapi kok kayak tega dan punya manners nggak sih ngomong kayak gitu soal anak bayi yang bahkan ngeliat aja belum jelas?” tulis Rachel Vennya.

Banyak netizen yang akhirnya memberikan dukungan kepada Rachel Vennya. “Sumpah demi apapun salut banget sama Rachel! Jujur dulu mikir selalu negatif soal pergaulan dirimu, tapi benar kata kamu semua rang bisa berubah. Dan ini benar-benar banyak perubahan di diri kamu. semoga makin jadi pribadi yang lebih baik, ibu dan istri yang baik pula. Aaa, love banget,” tulis akun Instagram @anditikiranaa.

Permintaan Maaf untuk Rachel Vennya

Usai kasus anak Rachel Vennya di-bully menjadi viral, ibunda Adinda, bocah yang sudah mengejek anak bayi yang umurnya kurang dari tiga bulan itu pun menyampaikan permintaan maafnya. Ibunda Adinda mengatakan kini anaknya merasa takut dan malu atas perbuatan yang dilakukannya tersebut.

Rachel Vennya pun menerima permintaan maaf ibunda Adinda. "Assalamualaikum tante, sungguh saya terenyuh saat tante yang minta maaf kepada saya karena ulah anak tante dan bukan anak tante, semoga tante dan om tidak menyalahkan diri sendiri atas yang Adinda perbuat, apa yang dia lakukan bukanlah cerminan dari ayah ataupun ibunya, saya sangat paham akan hal tersebut," balas Rachel Vennya.

Terlepas dari kasus tersebut, anak Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al hakim semenjak lahir memang langsung menarik perhatian masyarakat dunia maya, apalagi saat umurnya mau tiga bulan. Dari foto Biru yang rajin diunggah oleh Rachel Vennya ke Instagramnya terlihat bagaimana tampang menggemaskan Biru.Pipinya yang tembem membuat banyak netizen langsung jatuh hati dengan Biru. Penasaran sama wajah menggemaskan Xabiru, anak pertama Rachel Vennya? Kamu bisa melihatnya di bawah ini.

1. Lagi Ngeliatin Siapa Sih Biru? Serius Banget

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @rachelvennya pada

2. Kalau Senyum Kayaknya Sih Mirip Bapaknya

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @rachelvennya pada

3. Bahkan Lagi Tidur Aja Juga Senyum, Gemas Banget

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @rachelvennya pada

4. Langsung Pengin Punya Anak, Kan?

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @rachelvennya pada

5. Pakai Baju Apa pun Tetap Menggemaskan

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @rachelvennya pada

 

Kira-kira Biru mirip Rachel Vennya atau Okin ya? Yang pasti tampang menggemaskan Biru sudah membuat banyak orang jatuh hati dan segera ingin memiliki anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading