Sukses

Lifestyle

Terjebak di Mesin Mainan, Kisah Bocah Ini Bakal Bikin Kamu Elus Dada

Fimela.com, Jakarta Saat memasuki masa remaja dan dewasa, nggak sedikit orang yang bilang kalau dirinya ingin kembali ke masa kecil, karena dianggap menjadi waktu paling menyenangkan. Ya, masa kecil adalah waktu terbaik di mana kita bisa bebas bermain tanpa harus memikirkan beratnya beban hidup.

Coba deh ingat-ingat momen masa kecil apa yang sangat membekas dipikiranmu? Gigi copot saat jatuh dari sepeda? atau mendapat hadiah yang sangat kamu inginkan? Hmm... Bagaimana dengan kenangan terjebak di mesin mainan? Kayaknya anti-mainstream banget ya.

Tapi hal itu benar terjadi dan nampaknya akan jadi pengalaman masa kecil paling berkesan untuk bocah bernama Mason asal Florida, Amerika Serikat. Ya, ia harus mengalami pengalaman buruk namun lucu, di mana dirinya terjebak di dalam mesin mainan saat makan malam bersama orangtuanya.

Kejadian yang terjadi pada kamis (8/2/2018) lalu ini pun sempat menghebohkan, sebelum akhirnya meminta bantuan pemaddam kebakaran dan darurat Titusville. Melihat dari besar tubuh Mason, publik pun bertanya-tanya bagaimana caranya bocah sebesar itu bisa masuk ke dalam mesin mainan? Kalau lewat lubang tepat dikeluarkannya mainan mungkin nggak ya?

Cara Mason Masuk Mesin Mainan

Meski terlihat nggak mungkin, tapi kenyataannya Mason terjebak dan masuk kedalam mesin itu lewat lubang tempat mainan keluar. Bukan tanpa alasan, ia masuk ke lubang itu untuk mendapatkan mainan yang sangat ia inginkan.

Unik ya, kalau biasanya anak-anak meminta orangtuanya untuk memangmbil dan memberikan mainan yang ia iginkan, Mason lebih memilih untuk mengambil dengan caranya sendiri. Tapi, hal itu justru membuat banyak orang kerepotan karena ulahnya.

Dalam sebuah video yang viral, Mason yang terjebak dalam mesin mainan itu pun terlihat duduk diantara boneka-boneka sambil menangis. Beruntungnya Mason bisa diselematkan dengan mudah oleh tim pemadam kebakaran, dengan mencongkel sisi salah satu lemari kaca di mana Mason terjebak.

Setelah berhasil diselamatkan, Mason yang sempat meninggalkan keluarganya untuk mengambil bomena binatang pun kembali melanjutkan makan malam. Yeay!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading