Sukses

Lifestyle

Heboh, Anak Raja Tambang Batu Bara Gelar Pesta Pernikahan 10 Hari 10 Malam

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2018 ini rasanya pesta pernikahan pasangan H. Yudha dan Izha adalah pesta pernikahan yang digelar paling mewah. Pasalnya pesta pernikahan digelar 10 hari 10 malam, tepatnya sejak tanggal 11 Februari hingga 21 Februari yang akan datang. Mungkin kini kamu sedang bertanya-tanya,”Kok bisa? Siapakah mereka?”

Heboh pernikahan keduanya dimulai ketika sebuah poster mendadak viral di dunia maya. Dalam pster tersebut dituiskan “Gemerlap Hiburan Rakyat dalam Memeriahkan Perkawinan H. Yudha dan Izha”. Dalam poster tersebut juga dijelaskan kapan pesta tersebut diadakan dan yang lebih mengejutkan lagi adalah pengisi acara yang merupakan penyanyi-penyanyi terkenal di Indonesia.

Pesta pernikahan H. Yudha dan Izha akan dimeriahkan oleh beberapa penyanyi dari ibu kota, yakni Rhoma Irama, Via Vallent, Ayu Ting Ting, Zaskia Gothic, Lesty Akademi, Rita Sugiarto, Afgan, dan Duo Serigala. Pesta pernikahan tersebut diadakan di Lapangan Wasi Kuning, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Siapakah Konglomerat yang Gelar Pesta Pernikahan 10 Hari 10 Malam di Binuang?

Masyarakat dunia maya, khususnya mereka yang ada di Binuang, Kalimantan Selatan dikejutkan dengan sebuah poster yang memperlihatkan acara rakyat sekaligus pesta pernikahan yang akan digelar selama 10 hari 10 malam. Salah satu akun Facebook Muhammad Yasin yang membagikan uanggahannya ke BooS (Beramian online orang Sampit & sekitarnya) menjelaskan detail poster tersebut.

Ternyata pernikahan tersebut memang diadakan oleh keluarga kaya di Binuan dan pesta meriah seperti ini bukanlah hal yang baru lagi, pasalnya keluarga yang sama juga sebelumnya telah membuat pesta serupa. Nggak heran kalau pesta yang diadakan oleh keluarga H. Ciut selalu dinantikan. Dan di bawah ini adalah detail informasi yang beredar di media sosial soal keluarga konglomerat di Binuan yang gelar pesta 10 hari 10 malam.

“Setelah ditelusuri, rupanay H. Yudha adalah putra kedua dari pengusaha tambang batu bara di Binuang bernama H. Ciut. H. Yudha memiliki nama lengkap Aji Muhammad Prayudha, adalah seorang pria di balik klub slalom mobil HRVRT Binuan. Yudha lahir pada 31 Agustus 1995 dan rutin mengikuti berbagai perlombaan balap motor dan slalom mobil di berbagai daerah di Indonesia.

HRVRT merupakan singkatan dari Haji Rihans Vahreza Racing Team, berisi kumpulan driver-driver slalom handal. Sang ayah, H.Ciut memiliki nama asli H. Muhammad Hatta adalah pemilik PT. Batu Gunung Mulia Binuang yang bergerak di bidang tambang batu bara. Selain itu juga memiliki perusahaan Harapan Binuang Motor.

Dia juga merupakan adik dari konglomerat batu bara H. Ijai yang terkenal dengan hartanya yang konon tidak pernah ada habisnya itu. Dua kakak beradik ini memang menjadi ikon Binuang dengan rumah super mewah layaknya istana dan koleksi mobil serta motor mewah mereka.

Rumah mereka dilengkapi dengan helipad, kolam renang pribadi dan kabarnya juga memiliki hewan-hewan peliharaan dengan harga fantastis.

Sebelum pesta pernikahan H.Yudha, H.Ciut sebelumnya juga menikahkan anak pertamanya H. Ahmad Rizki Prayoga di tahun 2016 dengan pesta yang tidak kalah meriah selama tujuh hari penuh. Pesta pernikahan dari keluarga besar H. Ciut selalu menjadi pesta yang ditunggu warga Binuang dan sekitarnya karena sudah pasti mengundang artis-artis terkenal. Seperti biasanya, pesta ini mengundang seluruh warga, siapapun boleh hadir dan ikut menikmati hiburan yang ditampilkan.”

Komentar Masyarakat Dunia Maya Soal Pesta Pernikahan Anak Raja Tambang Batu Bara

Pesta pernikahan H. Yudha dan Izha digelar 10 hari 10 malam, tepatnya sejak tanggal 11 Februari hingga 21 Februari yang akan datang langsung menuai berbagai komentar masyarakat dunia maya. Ada netizen yang berpendapat bahwa pesta pernikahan tersebut terlalu berlebihan, namun ada pula yang mendukung lantaran pesta pernikahan tersebut juga bisa membuat masyarakat di Binuan terhibur.

“Hanya bisa mendoakan semoga sukses pesta pernikahannya dan keluarga juga buat masyarajat sekitar semoga bisa terhibur, dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik selama acara berlangsung. Amin,” tulis komentar pemilik akun Facebook Poltak Gerson Sitanggang SE. tak sedikit juga netizen yang membahas soal kekayaan raja batu bara di Binuang,  Kalimantan Selatan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading